Selasa, 13 September 2016

Karier Mulan Jameela Sudah Redup? Demi Sesuap Nasi, Mulan Jameela Kembali Jadi Penyanyi Dangdut Pinggiran?

slidegossip.com - Setelah santer diberitakan kalau Ahmad Dhani tengah bangkrut dan mengalami kesulitan ekonomi, kini muncul kabar baru kalau sang istri siri, Mulan Jameela kembali jadi penyanyi dangdut pinggiran demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup. Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela memang terlihat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Dan kini, muncul video Mulan Jameela sedang tampil off air sebagai penyanyi namun Mulan tidak bernyanyi di panggung besar.

 

Rupanya Mulan Jameela sedang menyanyi di daerah Tabanan, Bali untuk sebuah acara ulang tahun saja. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Mulan Jameela terlihat mengenakan gaun putih dan bernyanyi dengan beberapa penyanyi pria yang tak dikenal. Bukan membawakan lagu hitsnya, tapi Mulan Jameela malah bernyanyi dangdut sambil berjoget untuk menghibur tamu-tamu yang hadir di situ.

"Foto si jeung Mul yang kemarin minceu post bilang ke Bekasi ternyata salah. si jeung wkt itu k Bali nyanyi di acara Ultah. Ya sud...mari kita goyang," tulis akun @lambe_turah.

Karena suara Mulan Jameela yang hampir tak terdengar di video itulah yang membuatnya kembali menjadi cibiran netizen. Mulan bahkan dicibir kembali menjadi penyanyi pinggiran seperti dulu saat namanya belum dikenal. "Dandannya hebring bingo...kirain konser besar gitu...cuma acara ultah aja to...," tulis seorang netizen. "Njirrr dandanan hebring kayak mau konser di panggung gede wkwkwkkwk kirain qw offair di panggung gede ternyata di acara hajatan," sindir yang lain.

"Kwek akhirnyaaaaa jem jem...rebut laki orang niat kaya malah terdampar jd penyenyong pinggiran lagi...salah sasaran ya jem, makanya jangan main embat aje," tulis akun lainnya. "Kasian ya...Dijanjiin ama di mamad mau jadi penyanyi no.1 seendonesyah...Ternyata jadi beginian doang," sindir yang lain lagi. "Saking sepi job acara ultah juga diambil berangkat sendiri aja soalnya buget minim# lumayan buat beli susu ama pampers anak cutbray," tulis yang lainnya.

Selain tampil di Bali, beberapa waktu lalu Mulan Jameela juga mengaku tidak menyangka dengan sambutan masyarakat ketika ia hadir di Kampung Siring, Kecamatan Anyer, Provinsi Banten. Hampir seluruh warga Kampung Siring histeris sambil memanggil nama Mulan Jameela dari batas area penyembelihan kurban Idul Adha.

"Luar biasa sekali hahaha," kata Mulan Jameela senang.

Tampil di Kampung Siring, Banten adalah untuk pertama kalinya bagi Mulan Jameela. Karena itu, ia pun tidak menolak jika suatu hari nanti dirinya diundang manggung di sini untuk menghibur warga Kampung Siring. "Mau banget dong, apa lagi liat antusias mereka," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karier Mulan Jameela Sudah Redup? Demi Sesuap Nasi, Mulan Jameela Kembali Jadi Penyanyi Dangdut Pinggiran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772