Sabtu, 25 Juni 2016

Duet Dengan Penyanyi Legendaris Peabo Bryson, Raisa Ungkapkan Rasa Bangganya!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Raisa siap menggelar konser pada tanggal 6 Agustus 2016 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta. Dalam konsernya kali ini, Raisa merasa bangga dan senang karena mendapat kesempatan emas untuk berduet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson. Raisa siap berduet dengan Peabo Bryson untuk lagu-lagu hits-nya yakni 'Beauty And The Beast' dan 'A Whole New World', serta beberapa lagu lainnya.

 

"'Beauty and The Beast' merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya," kata Raisa mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berduet dengan Peabo Bryson, dalam keterangan pers.

Raisa pun berharap bisa mengikuti jejak Peabo Bryson yang punya karier panjang sebagai seorang penyanyi. "Dia penyanyi luar biasa!!! A true legend... Mudah-mudahan aku punya karier yang panjang seperti Peabo Bryson," harap Raisa.

Setelah Raisa memujinya, Peabo Bryson yang memenangkan penghargaan Grammy Award tahun 1992 untuk lagu tersebut bersama Celine Dion, juga melontarkan pujiannya terhadap Raisa.

"Saya banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan saya menikmati suaranya. Saya sempat melihat penampilannya di internet, dan saya tidak sabar untuk berduet dengannya," ungkap Bryson.

Rupanya ada alasan dibalik terpilihnya Raisa untuk berduet dengan Peabo Bryson. Rupanya sang promotor konser, Hendy Liem memilih Raisa setelah terpukau dengan cover lagu 'Beauty And The Beast' yang dinyanyikan Raisa di YouTube. Hendy Liem mengaku puas bisa memasangkan Raisa dan Peabo Bryson untuk berduet.

"Saya nonton Raisa menyanyi 'Beauty and The Beast' di YouTube, dan saya kira suaranya bagus banget. Lalu saya pikir bakalan luar biasa kalau dia bisa duet dengan Peabo Bryson," ucapnya.

Konser Raisa dan Peabo Bryson akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City, Jakarta dan tiket mulai dijual pada tanggal 24 Juni 2016. Tiket bisa dibeli di ticket box, seperti Ibu Dibjo, Tiket.com, Tokone, Raja Karcis, dan Indotix. Harga tiket konser Raisa dan Peabo Bryson berkisar mulai dari Rp950 ribu hingga Rp3,45 juta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Duet Dengan Penyanyi Legendaris Peabo Bryson, Raisa Ungkapkan Rasa Bangganya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772