Senin, 12 September 2016

Dunia Semakin Hancur, Seorang Ibu Menikah Dengan Putri Kandungnya Sendiri!

slidegossip.com - Sebuah pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan suci. Sejatinya pernikahan itu dilakukan oleh pasangan berbeda jenis kelamin dan tidak ada hubungan darah. Namun yang terjadi kali ini cukup unik dan telarang. Seorang ibu di Oklahoma, Amerika, tanpa sadar telah jatuh cinta dengan sesama jenis, yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri.

 

Dilansir Metro, Kamis (08/09/2016), wanita ini telah dipenjara setelah diketahui bahwa dia menikah dengan putrinya sendiri. Wanita tersebut adalah Patricia Spann, yang kini berusia 43 tahun. Patricia telah menikah dengan putri kandungnya yang bernama Misty Spann (25 tahun) pada bulan Maret 2016 di Commanche County. Bahkan telah diketahui bahwa enam tahun lalu Patricia juga pernah menikah dengan anak kandung laki-lakinya yang bernama Jody.

Pada bulan Agustus kemarin, hubungan Patricia dan Misty diketahui pihak Departement of Human Services saat mengadakan penyelidikan kesejahteraan anak. Berdasarkan hukum negara, pernikahan kerabat dekat yang masih ada hubungan darah, apalagi dengan anak kandung sendiri dilarang. Karena perbuatan ini termasuk incest.

Hubungan pasangan sedarah yang terlarang ini sudah ada dari zaman dahulu dan sampai saat ini incest masih menjadi hal yang tabu.

Patricia dan putri kandungnya saat ini didakwa dan akan menjalani hukumannya di penjara Stephens County. Menurut keterangan pihak kepolisian, Patricia Spann tidak mengetahui bahwa mereka yang telah ia nikahi adalah anak kandungnya. Dia mengatakan dinya telah kehilangan hak asuh putrinya dan dua putranya saat bercerai. Anak-anaknya dibesarkan oleh nenek dari pihak ayah mereka, dan Patricia bertemu kembali dengan Misty pada tahun 2014 hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.Apakah ini salah satu tanda kiamat atau akhir zaman? Dunia memang semakin aneh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dunia Semakin Hancur, Seorang Ibu Menikah Dengan Putri Kandungnya Sendiri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772