Senin, 01 Agustus 2016

Ini Alasan Justin Bieber Tolak Bayaran Rp 65 Miliar Untuk Bernyanyi!

slidegossip.com - Meski namanya sudah dikenal seluruh dunia, namun Justin Bieber ternyata punya batasan-batasan untuk kepopulerannya. Meski sudah terkenal sebagai penyanyi, namun Justin Bieber ternyata tak mau namanya disangkut pautkan dengan dunia politik. Bahkan, Justin Bieber baru saja menolak tawaran honor senilai puluhan miliar rupiah hanya karena ada unsur politik di dalamnya. Jika para artis biasanya panen penghasilan di masa-masa pemilihan presiden, tidak demikian dengan Justin Bieber yang tetap bertahan dengan prinsipnya.

 

Belum lama ini Justin Bieber mendapat tawaran sebesar Rp 65 miliar. Bayaran tersebut akan diberikan kepada Justin jika dirinya bersedia mengisi acara yang diadakan Partai Republik, namun akhirnya ia tolak.

Penolakan Justin Bieber terhadap tawaran yang diajukan partai dari calon presiden AS, Donald Trump itu ternyata cukup berasalan. Seperti dilaporkan TMZ, dilansir dari The Guardian belum lama ini, Justin Bieber menolak tawaran fantastis itu lantaran dirinya sebagai seorang musisi tak mau terlibat dengan segala sesuatu yang berbau politik.

Oleh sebab itu, sekalipun Justin Bieber mendukung Donald Trump, tapi dirinya tidak akan secara terbuka memperlihatkannya di depan publik dengan tampil di acara partai. Bahkan seorang sumber dari agensi Justin Bieber menyebut bahwa pelantun lagu 'Cold Water' itu telah mempertimbangkan dengan baik sebelum menolak tawaran ini pada awalnya.

Sebelum mengundang Justin Bieber, beberapa waktu lalu Partai Republik juga sempat mengundang penyanyi kelas dunia seperti Katy Perry dan sejumlah band untuk memeriahkan acara partai tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Justin Bieber Tolak Bayaran Rp 65 Miliar Untuk Bernyanyi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772