Selasa, 10 Mei 2016

Ternyata Alasan Justin Bieber Mambuat Tato di Wajah Karena Ingin Mencari Tuhan!

slidegossip.com - Penyanyi muda Justin Bieber nampaknya masih puas dengan koleksi tato yang menghiasi seluruh tubuhnya. Justin sepertinya ingin membuat tato yang spesial, karena itulah mantan kekasih Selena Gomez ini pun baru saja menambah tato di bagian bawah mata kirinya.

Keputusan Justin Bieber untuk membuat tato di wajahnya ini langsung menimbulkan banyak reaksi. Ada yang suka namun ada juga yang tidak senang dengan tato tersebut. Yang jelas, di balik semua pendapat tersebut, tentunya Justin Bieber sendiri punya alasan mengapa ia menato wajahnya dan apa makna tato di wajahnya tersebut. Janboy, sang tato artist yang menorehkan tato di wajah Justin Bieber akhirnya buka suara.

 

"Justin datang ke sini beberapa hari yang lalu, di waktu malam. Lalu dia memutuskan untuk membuat tato kecil di dekat ujung matanya. Itu mengartikan perjalanannya dalam mencari Tuhan," ungkap Janboy pada Us Weekly.

Pelantun lagu 'Love Yourself'  ini sebenarnya sudah memberitahu kalau dirinya bakal bikin tato di wajahnya beberapa waktu lalu. Justin Bieber mengakuinya dalam wawancara dengan majalah GQ pada bulan Februari lalu.

"Menurutku kalau dibuat dengan benar, hasilnya juga bakal bagus. Tapi aku juga tidak akan membuat tato yang sampai menutupi wajahku," ungkap Justin Bieber kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Alasan Justin Bieber Mambuat Tato di Wajah Karena Ingin Mencari Tuhan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772