Senin, 01 Agustus 2016

Gara-Gara Ulah Penggemar Nekat, Immanuel Caesar Hito Hampir Saja Meninggal!

slidegossip.com - Ulah para penggemar fanatik memang beraneka ragam, dari yang biasa saja sampai yang ekstrem. Hal ini juga dialami oleh Immanuel Caesar Hito, pemeran Mondy di sinetron 'Anak Jalanan' yang hampir saja meregang nyawa karena ulah penggemarnya di sinetron tersebut.

 

Menurut Caesar Hito, ia pernah dicubit, dicakar dan ditarik tangannya oleh beberapa fans-nya. Tak sampai disitu saja, Hito bahkan nyaris kehilangan nyawa akibat ulah ekstrem dari penggemarnya pada saat ia sedang mengendarai motor besarnya. "Baru keluar dari sini, di depan dicubit padahal pake helm kena juga kukunya," ujar Hito.

"Malah ada beberapa yang parah, lagi ngegas kopling, pas baru dilepas eh ditarik tangannya, itu kan bahaya. Suka diingetin ditegur jangan begitu," lanjutnya.

Meski ulah penggemarnya ada yang berlebihan, namun Hito tetap merasa senang dengan antusiasme para fans-nya itu. Hito yakin kalau ulah para fans itu lantaran mereka sangat memperhatikan dirinya. "Di satu sisi gue seneng sih liat antusias mereka, respons positif mereka. Tapi ya terkadang gitu kalo lagi ekstrem," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Ulah Penggemar Nekat, Immanuel Caesar Hito Hampir Saja Meninggal!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772