Senin, 04 Juli 2016

Meskipun Ayahnya Profesor, Tapi Artis Cantik Terkenal Ini Malah Tidak Lulus SMA

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi terkenal CL 2NE1 pernah tidak lulus SMA. Namun siapa sangka kalau ayah CL 2NE1 ternyata seorang profesor di sebuah Universitas ternama. Belum lama ini ayah CL, Profesor Lee Ki Jin dari Universitas Sogang mengungkapkan perasaannya tentang CL yang tidak lulus SMA dalam sebuah wawancara.

 

Ki Jin yang berprofesi sebagai seorang pendidik dan peduli dengan dunia pendidikan tak pernah menyangka kalau putri kandungnya sendiri bahkan tak bisa lulus SMA. Namun, Ki Jin justru mengaku bangga dengan berbagai prestasi dan pencapaian yang diraih putrinya di bidang musik yang sudah membuatnya terkenal seperti sekarang.

Sang ayah mengaku tak pernah melarang CL untuk terjun ke dunia musik sejak awal. Menurutnya, mengejar mimpi dan melakukan hal disukai putrinya adalah hal yang lebih penting daripada apapun.

"Aku tak pernah melarang Chaelin saat dia bergabung dengan YG Entertainment dan memutuskan keluar dari SMA," ujar Ki Jin dalam wawancaranya dengan Chosun Ilbo.

"Bisa melakukan hal yang kausukai dan berprestasi saat kau masih remaja itu merupakan keberuntungan," lanjutnya.

Tadinya, Ki Jin berpikir kalau karier sang putri di dunia musik sampai gagal, CL akan membuka butik pakaian. Karena Ki Jin juga mengerti bahwa CL sangat cinta dengan dunia fashion.

"Kupikir kalau dia tak bisa debut mungkin dia akan membuka toko pakaian," ungkapnya.

Ki Jin mengaku bahwa ia sudah menyadari bakat putrinya sejak masih kanak-kanak. "CL jatuh cinta dengan dunia menari saat dia belajar tentang tarian jazz hanya untuk bersenang-senang pada kelas 6 SD," tutur Ki Jin.

"Dia lalu mulai serius menekuni dunia menari saat kelas 8. Dia terus berlatih di Hongdae setiap hari dan merekam koreografi tariannya sendiri saat itu," lanjutnya.

Para penggemar CL 2NE1 pun kagum dengan pemikiran ayah CL yang sangat terbuka dan mendukung karier putrinya di bidang musik meskipun harus sampai mengorbankan pendidikannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meskipun Ayahnya Profesor, Tapi Artis Cantik Terkenal Ini Malah Tidak Lulus SMA”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772