Senin, 04 Juli 2016

Heboh! Video Mulan Jameela Berubah Jadi Anjing Malah Banjir Hujatan!

slidegossip.com - Mulan Jameela dikenal sebagai artis yang konon punya jumlah haters paling banyak. Apapun yang dilakukannya selalu salah di mata haters yang sudah terlanjur membencinya karena dianggap sebagai perempuan yang sudah merebut suami sahabatnya sendiri yang sudah membesarkan namanya, Maia Estianty. Dan baru-baru ini, Mulan Jameela kembali mendapatkan serangan dari para haters yang berisi hujatan dan caci maki saat istri Ahmad Dhani ini memposting sebuah video di Instagram.

 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi-nya, tampak Mulan Jameela sedang iseng mengubah wajahnya menjadi 'anjing' dengan menggunakan aplikasi smartphone. Mulan mengedit videonya dengan telinga, hidung, moncong dan lidah karikatur anjing.

Bukannya mendapat pujian karena video lucu itu, para haters justru malah memberikan komentar pedas dan hujatan melihat video Mulan Jameela yang berubah jadi 'anjing' itu. Sebagian haters pun menyindir aksi Mulan Jameela tersebut.

"Astaga ini wujud aslinya apa yaks?" tulis akun @lunameong. "Muka di anjing anjingin. Pantess akhlaknya percis," sahut akun @zhy06_. "Emang pantes mul.. Kayak gini..persis mau kelakuan lu...ngegigit," tambah akun @abienzahraa.

Meski banyak yang menghujat, namun masih ada netizen lainnya yang memuji aksi lucu Mulan Jameela yang merubah wajahnya menjadi karikatur anjing itu. Di video tersebut, Mulan justri dibilang cantik dan tampak awet muda. "Kok kaya ABG teteh cantik gak make up lebih muda," komentar pemilik akun @vera_mutyako.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video Mulan Jameela Berubah Jadi Anjing Malah Banjir Hujatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772