Selasa, 05 Juli 2016

Ini Handphone Android Termurah di Dunia! Harganya Cuma Rp 50 Ribuan!

slidegossip.com - Buat yang ingin punya ponsel pintar atau smartphone dengan harga super murah, mungkin ponsel berikut ini bisa jadi pilihan. Handphone termurah di dunia dengan harga cuma Rp 50 ribuan ini diproduksi oleh perusahaan India Ringing Bells dan sudah mulai dipasarkan pekan depan. Smartphone dengan merek Freedom 251 ini memang sangat murah, harganya cuma USD 4 atau setara dengan Rp 53 ribu saja. Sangat terjangkau bukan? Lalu apa isi dan spesifikasi dari smartphone atau handphone paling murah di dunia ini?

 

Dilansir dari Mirror, Freedom 251 akan dijual di negaranya lebih dulu sebelum siap dipasarkan. Harga yang super duper murah ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, smartphone ini dirancang untuk pengguna berpendapatan rendah yang hidup di wilayah pinggiran tapi tetap ingin bergaya dengan smartphone yang stylish.

Meski harganya murah, spesifikasi dari ponsel Freedom 251 boleh dibilang lumayan. Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop. Sedangkan prosesor-nya adalah quad-core 1,3 GHz. Selain itu, Freedom 251 memiliki 4 inci, RAM 1GB, memori internal 8GB serta kamera utama dengan resolusi 3MP.

Ringing Bells pun sudah membuka pre-order untuk Freedom 251. Selama masa pre-order, perusahaan ini sudah menerima lebih dari 70 juta pemesanan sejak tanggal 18 Februari 2016. Sekitar 30 ribu pelanggan telah membayar 251 Ruppe atau sekitar Rp 49 ribu untuk bisa mendapatkan ponsel termurah di dunia tersebut.

Selain smartphone, perusahaan Ringing Bells juga memiliki rencana untuk memproduksi televisi 32 inci layar HD dengan harga yang juga super murah. Televisi tersebut rencananya akan dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Handphone Android Termurah di Dunia! Harganya Cuma Rp 50 Ribuan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772