Selasa, 05 Juli 2016

Dengan Modus Oli Bocor, Tas dan Barang Berharga di Mobil Ini Berhasil Dibawa Pencuri Dengan Santai!

slidegossip.com - Para komplotan pencuri selalu saja punya cara dan modus yang cerdik untuk mengelabui korbannya dan kemudian menggasak harta korban tersebut dengan cepat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di SPBU Matraman, Jakarta Timur. Pencurian di dalam mobil ini dilakukan oleh gerombolan maling bersepeda motor yang saling bekerjasama dengan rapi. Video pencurian tas dan barang berharga seorang perempuan di SPBU ini sudah beredar di media sosial, menjadi viral dan dibicarakan orang banyak.

 

Aksi pencurian itu terjadi pada hari Jumat, tanggal 1 Juli 2016 yang terekam CCTV. Seorang wanita bernama Dewi Septiani Sukmana menjadi korban pencurian. Saat itu ia sedang naik mobil sendirian ketika hendak mengisi BBM di SPBU Matraman sekitar pukul 20.00 WIB.

Dewi mengaku kejadian pencurian ini bermula ketika dirinya diikuti oleh sejumlah orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. "Saya ingin ke kantor, tapi di jalan ada yang mengetuk mobil saya, saya cuek saja dan tetap berjalan," katanya dikutip dari Jawapos.

Saat itu Dewi tak terpengaruh karena yang mengetuk mobilnya berhenti mengikutinya hingga akhirnya ia belok untuk mengisi BBM di SPBU Matraman. Merasa aman, Dewi pun tidak mengunci pintu mobilnya. Ternyata para pelaku tetap mengikuti korban dan berpura-pura mengisi BBM juga, kemudian pura-pura mengingatkan Dewi bahwa oli mobilnya bocor.

Di saat tersebut seorang pria lain membuka pintu mobil yang tak terkunci dan dengan santai mengambil tas dan barang berharganya. Pria itu kabur bersama kawannya yang juga membawa motor. Dewi baru sadar kemalingan setelah akan membayar bensin karena tasnya sudah raib.

"Saat saya cek sudah tidak ada, saya berpikir saya lupa menaruhnya atau tertinggal di rumah," kenangnya.

"Kemudian saya sempat kebingungan, petugas SPBU pun meminta saya untuk tenang dan mengingat lagi di mana saya meletakkan tas," lanjutnya.

Sadar dirinya sudah kecurian, Dewi pun bertindak cepat menelepon bank untuk memblokir kartunya kemudian memeriksa CCTV di SPBU tersebut. Mengalami kejadian ini, Dewi menghimbau kepada para pengendara lain khususnya yang membawa mobil, untuk lebih berhati-hati dengan modus baru pencurian di dalam mobil ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengan Modus Oli Bocor, Tas dan Barang Berharga di Mobil Ini Berhasil Dibawa Pencuri Dengan Santai!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772