Selasa, 18 Maret 2014

Satu Lagi Artis Cantik Yang Ketahuan Operasi Plastik Karena Wajahnya Berubah Drastis

Sekarang ini bukan rahasia lagi jika seorang artis melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Namun jika wajahnya sangat berubah drastis sebelum dan sesudah operasi plastik, pastinya akan menjadi pembicaraan hangat, apalagi jika sang artis tetap tidak mau mengaku kalau dirinya telah melakukan operasi plastik. Seperti halnya, personel girlband asal Korea, 2NE1, Park Bom yang disebut-sebut mengalami kecanduan operasi plastik.
Park Bom dikabarkan sering menjalani operasi plastik pada wajahnya, khususnya bagian mata, hidung, pipi dan bibir agar wajahnya terlihat semakin menarik. Sebenarnya banyak yang setuju kalau Park Bom '2NE1' ini sudah terlihat cantik sejak awal, namun ia nampaknya masih belum merasa cukup dengan apa yang dimilikinya.
Meskipun kerap menyangkal telah melakukan operasi plastik, namun dari bukti-bukti foto-foto di bawah ini terlihat jelas bahwa Park Bom melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Lihat saja perbedaan wajah artis cantik ini sebelum dan sesudah pembedahan plastik yang tampak sempurna.
 
Wajah asli Park Bom 2NE1 sebelum menjalani operasi plastik 
Setelah menjalani operasi plastik pertama kali, perubahan drastis Park Bom '2NE1' terjadi pada bentuk mata, hidung, pipi dan bibirnya :
Dan kini, perbedaan pada wajahnya amat terasa dan sangat drastis :
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Artis Cantik Yang Ketahuan Operasi Plastik Karena Wajahnya Berubah Drastis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772