Minggu, 24 Juli 2016

Kisah Tragis Dokter Gigi Yang Dibunuh Pasien Karena Gigi Palsunya Jelek!

slidegossip.com - Kisah pilu yang dialami seorang dokter gigi bernama Chen Zhongwei (60 tahun) di China ini sungguh sangat tragis. Dituding memasangkan gigi palsu yang jelek dan tidak bermutu, sang dokter gigi pun dibunuh oleh pasiennya. Ironisnya, si pasien langsung bunuh diri setelah membunuh dokter gigi langganannya.

 

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pasien pria bernama Liu (47 tahun) ini dikabarkan tega membunuh dokter gigi yang telah memasangkan gigi palsu untuknya. Pasien ini menuding sang dokter telah melakukan kesalahan saat memeriksa giginya di tahun 1991 lalu hingga membuat gigi palsunya yang terbuat dari keramik tersebut kini menjadi jelek dan tak seputih sebelumnya.

Dari laporan yang ada, Liu membunuh dokter Chen dengan cara menikamnya. Pembunuhan itu terjadi di kediaman dokter di sebuah apartemen beberapa hari yang lalu pukul 15.30 waktu setempat. Saat itu, Liu mendatangi apartemen kediaman dokter Chen sembari membawa sebilah pisau dan langsung menyerang sang dokter. Usai menikamnya, Liu lalu pergi meninggalkan sang dokter dan langsung pergi ke lantai 18 apartemen tersebut untuk bunuh diri.

Berdasarkan keterangan yang ada, dokter Chen sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, tikaman sebanyak 30 kali di dalam tubuhnya telah membuat kondisinya sangat kritis dan ia pun akhirnya meninggal dunia.

Menurut salah satu rekan dokter Chen dan beberapa pihak rumah sakit, sebelum melakukan aksi kejamnya ini, Liu memang sering kali mendatangi dokter Chen. Ia sudah sering kali mengeluhkan bahwa gigi palsunya jelek dan berubah warna. Liu juga meminta Chen untuk bertanggung jawab atas gigi palsunya dan menuntut kompensasi darinya.

Tapi, Chen tak menggubris dan menganggap bahwa Liu mengalami gangguan kejiwaan. Berulang kali ia juga menolak permintaan Liu. Dokter Chen bahkan meminta rekan kerjanya di rumah sakit untuk tidak mempedulikan tuntutan Liu. Merasa marah dengan apa yang diungkapkan Chen, seorang rekan kerja Chen mengungkapkan bahwa Liu pernah mengatakan, apabila kompensasi terhadap gigi palsunya tak dipenuhi, ia akan mati bersama Chen.

Benar saja, Liu ternyata nekat melakukan aksi kejamnya untuk membunuh dokter Chen dan sekaligus mengakhiri hidupnya. Atas apa yang menimpa Chen, ratusan rekan kerja di rumah sakit dan ribuan warga yang mengenal dokter Chen berkumpul di Lapangan Pahlawan Guangzhou untuk berdoa bersama dan mengenang jasa sang dokter. Ribuan orang ini menyalakan lilin serta meletakkan bunga mengantar kepergian dokter Chen untuk selamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Tragis Dokter Gigi Yang Dibunuh Pasien Karena Gigi Palsunya Jelek!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772