Minggu, 24 Juli 2016

Dikabarkan Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Sampai ke Belanda, Ini Jawaban Mengambang Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Kabar aktor dan presenter Raffi Ahmad selingkuh dengan Ayu Ting Ting sampai liburan bareng ke Amsterdam, Belanda, terus saja bergulir. Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi pun dikabarkan mulai retak gara-gara kehadiran orang ketiga, yakni Ayu Ting Ting. Banyak yang merasa gemas karena menilai Gigi terlalu sabar dan tak melakukan tindakan apapun melihat perselingkuhan suaminya. Seorang netizen bahkan telah membeberkan 'bukti' dan kesaksiannya mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang liburan bareng di Belanda menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

 

Netizen tersebut mengaku sebagai pramugari yang bertugas di saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berlibur bersama. Berita perselingkuhan ini semakin ramai karena saksi tersebut juga mengunggah tiket pesawat dengan nomor penerbangan GA89 yang beratasnamakan Raffi Farid Ahmad, nama lengkap sang artis.

Ada juga screenshoot penerbangan yang sama atas nama Ayu Rosmalina, yang tak lain adalah nama asli Ayu Ting Ting. Bahkan ada pula bukti yang menunjukkan kalau tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dibayar dengan menggunakan kartu kredit yang sama yang diduga milik Raffi. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Ayu Ting Ting malah memberikan jawaban yang mengambang.

"Aduh, terserah aja saya mah. Yang jelas bukan," bantahnya saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Mengenai bukti foto tiket pesawat nomor GA89 yang disebut merupakan tiket penerbangannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga mengelak. "Sok! Coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter pasti tahu," kilahnya.

Ayu Ting Ting  mengatakan, dirinya tidak pergi ke Belanda seperti yang diberitakan. Namun sayangnya, Ayu Ting Ting tak mau menjawab pertanyaan lebih jauh ataupun menjelaskan lebih detail, dan terkesan terus menghindar. "Nggak, saya nggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja," tuturnya.

Beberapa komentar di detik forum memberikan tanggapan mengenai kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Banyak yang menyayangkan sikap Ayu dan Raffi yang terkesan tidak jujur.
  • "Ga perlu bukti tiket, bukti foto... Tinggal baca keadaan sekarang aja: ayu ting ting panik, pake gimik kekasih baru (eh, kekasihnya gaayy), biasanya ini keluarga udah emosi kalo difitnah, ini kok kesannya menghindar?, kalo di media dikatakan ada bukti tiket, kenapa ga tunjukin paspor? Ga harus detail banget, tinggal kasih liat aja visa trakhir (kalo berani)."
  • "Saat ini si ayu ting ting yang dipojokkan, karena si raffii selamat, dia lagi ke Korea.."
  • Sepertinya si janda depok juga udah bayar media untuk memberitakan hubungan barunya dengan si gaayy... Judulnya juga ajibb "pria ganteng dan mewah, pacar baru ayu ting2?", Idiiihhh..... jijayyy."
  • Tapi kalau ayu ting ting or raffi ahmad nuntut garuda atas pelanggaran privasi dengan tersebarnya info penerbangan mereka, berarti gosip mereka berdua ke amsterdam terbukti donk ya.... buah simalakama."
  • "Abis ini giliran pacar settingan yang di blejeti..ketauan gaaayy..."
  • Jaanda depok udah pusing deh tu buru2 bikin gimick baru tau nya salah partner hahahah kasian emang enak hidup dalam KEBOHONGAN."
  • "alibi buat nutupin tanggal ayu ting ting ke eropa belum sempurna.. foto2 lama.., liburan keluarga.., bahkan sekolah hari p1 dede ikis pun di alibiin..sedih amat japok.. makanya sewa profesional management buat boong donk.."
  • "Ayu Ting Ting ketauan paniknya bikin alibi lemah gitu..padahal nih kenapa dia ga bilang 'oiya saya ada kerjaan di belanda tapi cuma sebentar jadi ga bawa keluarga, abis itu pulangnya kebetulan 1 pesawat ama rafi' kelar kan..lagian 'bukti' nya kan cuma tiket pulang doang, lain kalo bill hotel atau cctv hotel, atau tiket pp, foto candid lagi jalan2 bedua gandengan nah itu baru tak terbantahkan..kalo cuma tiket pesawat doang mah harusnya kalo japok pinter masi bisa ngeles, lah emang salah kalo 1 pesawat sama rafi? Kalo sekarang uda telanjur ketauan ngakunya dimana padahal dimana."
  • "iyaaa aturan wartawan hosip minta itu paspor ayu ting ting atau ke imigrasi sekalian haha."
  • "Jangan diajarin dong ,,ntar tambah pinter nyembunyiin bangke nye,,, #stopajarinbuatalasan."
  • "banyak ke gep yak.. bill resto, cctv, sekarang garuda."
  • "ga bisa ngeles begitu..tiketnya dibayar pake 1 cc (credit card)."
  • "Allah tidak tidur ayu ting ting. Pelan2 mulai kebuka satu persatu busuk2nya lo. *sedih banget gw ga tega kasian banget sama baby rafathar kalo beneran emaknya diselingkuhin sama wanita yang dikenal emaknya. Udah kadung suka sama si baby lucu ini."
  • "Esmosi gw liat pelakor sama pleboi alay asik2 di Amsterdam...pas dikoreyah sibuk pencitraan cinta bini."
  • "Saya mah yakin aja kalo Ayu emang ada affair dengan Raffi.. Ayu kegatelan. Si Raffi ibarat kucing yang disuguhin ikan asin. Dasar si Raffi geblek."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Sampai ke Belanda, Ini Jawaban Mengambang Ayu Ting Ting!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772