Rabu, 27 Juli 2016

Bukan Aliando Syarief, Ini Foto Mesra Prilly Latuconsina Dengan Sutradara Film!

slidegossip.com - Nama Prilly Latuconsina selama ini selalu dikait-kaitkan dengan Aliando Syarief. Namun baru-baru ini akun Instagram gosip @lambenyinyir memposting sebuah foto yang menggambarkan kemesraan Prilliy dengan seorang pria. Pria yang diduga adalah pacar baru Prilly Latuconsina tersebut ternyata adalah Harris Nizam, seorang sutradara film, yang juga menyudradarai film terbaru Prilly.

 

Banyak yang merasa kecewa karena Prilly Latuconsina malah tidak memilih Aliando Syarief sebagai pacar sungguhannya.   Bahkan ada yang kecewa karena begitu sinetron 'Ganteng-Ganeng Serigala (GGS) season 2' habis, hubungan Prilly dan Aliando pun berakhir.

Sebelumnya, melalui sebuah video blog atau vlog, Prilly Latuconsina juga sempat mengakui jika dirinya pacaran dengan Aliando Syarief. Namun, kemudian pernyataan itu dibantah oleh Aliando

Sementara, Aliando dalam berbagai kesempatan mengakui dirinya masih jomblo karena masih lebih mementingkan karier dibanding asmara.

Dalam foto yang beredar, Prilly Latoconsina tampak mesra bersama sang sutradara Harris Nizam. Mereka tampak wefie, berbagi bunga mawar, dan jalan bareng. Sayangnya, hingga kini, Prilly Latuconsina belum mengonfirmasi soal foto kemesraan dengan sutaradara film berhidung mancung itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Aliando Syarief, Ini Foto Mesra Prilly Latuconsina Dengan Sutradara Film!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772