Selasa, 14 Juni 2016

Derita Hidup Mulan Jameela, Mengurus Bayi Sendirian Sampai Dibawa ke Toilet!

slidegossip.com - Meski sudah berkali-kali melahirkan, namun pasca melahirkan anak keduanya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela mulai berbagi pengalamannya di media sosial. Namun dari pengalaman mengurus bayi yang diceritakan Mulan Jameela, orang-orang sepertinya banyak yang menganggap kalau Mulan Jameela sedang curhat dan berbagi penderitaannya karena mengurus bayinya sendirian tanpa dibantu sang suami, Ahmad Dhani.

 

Mulan mengaku mengurusi putranya yang baru saja dilahirkan yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga sendirian. Sebenarnya Mulan sedang mengisahkan serunya mengurus si bayi yang dipanggilnya Baby R itu tanpa bantuan suster atau ibu yang ada di sampingnya. Rupanya, ibu tiri Al, El dan Dul ini memang belum mendapatkan asisten yang bisa membantunya mengurusi anak, mengingat tenaga pengasuh bayi memang susah didapat saat bulan Ramadhan, apalagi menjelang lebaran.

"Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R.. Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran) dan tanpa mama di sebelah (yg ini yg agak berat)," tulis Mulan Jameela di akun facebook-nya.

Mulan pun mengisahkan, ia harus mengurusi semuanya sendiri, sementara disaat yang sama, ia masih dalam masa perawatan usai operasi caesar.

"Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas pasan sekarang masa2nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. Yummyy pokonya)," tulis Mulan lagi.

Saking repotnya sendirian, Mulan bahkan sampai membawa Baby R ke dalam toilet ketika ia sedang ingin buang hajat. "Sempet ada moment kebelet ke air tp baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tp mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah maha tau kok)," curhat Mulan.

Beruntung, di saat-saat tertentu Mulan Jameela masih bisa meminta bantuan kepada pengasuh putrinya, Safeea Ahmad. "Tapi ya sedikit agak bisa nafas kalo feea lagi gak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit2.. (Btw makasih feea dan mbaaak)," cerita Mulan.

Dari ceritanya itu, Mulan Jameela pun menegaskan kalau dirinya tidak bermaksud mengeluh jika menceritakan pengalaman susahnya mengurus Baby R sendirian.

"Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi2 kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karna masih banyak yg lebih susah dan refffoott ketimbang kita.. Dan Melewati masa2 seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan CINTA.. I love u kids," kata Mulan.

Seperti biasa, tulisan Mulan Jameela kali ini juga jadi sasaran empuk para haters. Dikenal sebagai artis yang punya haters paling banyak, Mulan Jameela masih saja dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sindiran dan hujatan pun berdatangan yang ditujukan buat Mulan.

"Dulu waktu lahir fee diam2 aja,sekarang dikit2 bikin status ,bangga yah udah di nikahin dhani ,jadi istri muda aja bangga ,dasar !," tulis salah seorang akun.

Meskipun banyak yang mem-bully, tapi tidak sedikit juga yang memberikan rasa simpatinya buat Mulan. "Sabar mbak..kehidupan kita nie kan seperti roda..kadang diatas kadang di bawah..kadang senag kadang susah...pokonya ngak ada yang sempurna...selagi kita masih bersetatus hambah allah...jalani aja degan sabar doa...dan semagat....janji kita tetap mengerjakan perintahnya...ingsallah kalau kita selalu ingat degan nya..maka dia pun ingat degan kita..legowo ye mbak amiiinnn," tulis akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Hidup Mulan Jameela, Mengurus Bayi Sendirian Sampai Dibawa ke Toilet!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772