Selasa, 14 Juni 2016

Emmiril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil Yang Super Ganteng Yang Bikin Banyak Perempuan Minta Dinikahi!

slidegossip.com - Kepopuleran walikota Bandung, Ridwan Kamil atau Kang Emil sudah seperti selebriti, apapun yang ia lakukan dan tampilkan di media sosial, akan selalu menjadi pusat perhatian. Dan yang terbaru adalah ketika Ridwan Kamil memajang foto anak lelakinya yang berwajah tampan pada hari Minggu (12/6/2016). Konon, ketampanan anak laki-laki Ridwan Kamil yang bernama Emmiril Khan Mumtadz ini mampu mampu meluluhkan hati banyak perempuan. Dan uniknya banyak kaum hawa yang meminta untuk dinikahi dengan Emmiril setelah melihat fotonya.

 

Emmiril Khan Mumtadz, anak lelaki Ridwan Kamil memang mulai beranjak dewasa, ketampanan wajahnya juga makin terlihat jelas, apalagi ia memiliki ayah bunda yang punya wajah rupawan. Saat Ridwan Kamil memposting foto sekeluarga, ia bersama istri Atalia Praratya Kamil serta dua anaknya, Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra, justru komentar yang muncul sebagian besar dari para remaja putri dan wanita-wanita dewasa yang malah fokus kepada anak lelakinya.

Ridwan Kamil pun kemudian memajang foto anak laki-lakinya itu, sekalugus meng-capture rayuan-rayuan maut para netizen buat anaknya. "Rupa2 kegenitan wanita sekarang. Dari ABG sampai Tante-tante 3 sekawan. Nama spesies: Homo Agresifisgenitus," tulis Ridwan Kamil.

Rayuan-rayuan yang ditujukan buat Emmiril Khan Mumtadz memang kocak dan bikin orang tertawa saking lucunya. Berikut ini adalah rayuan-rayuan para wanita yang ditujukan buat anak lelaki Ridwan Kamil :
  • "Pak itu yang si aa nya ga akan gitu ngehalalin saya? Ngarep wkwkwkwkw."
  • "Anake bagus banget pak @ridwankamil. Aku yo gelem dadi bojone, orak nakal nolak, tak gaweke putuu seng unyu-unyu pokoke hhhh (Anaknya tampan sekali pak @ridwan kamil. Saya juga mau jadi istrinya, tidak akan nolak, tak bikinkan cucu yang unyu-unyu pokoknya)."
  • "Sha lagi belajar buat ulangan langsung ga konsen liat anaknya kang Emil."
  • "Pak @ridwankamil feeling saya mengatakan anak bapak jodoh sama saya."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Emmiril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil Yang Super Ganteng Yang Bikin Banyak Perempuan Minta Dinikahi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772