Selasa, 24 Mei 2016

Jalani Ibadah Umroh, Pemain Sepakbola Muslim Arsenal Ini Jadi Rebutan Jamaah Buat Foto Bareng!

slidegossip.com - Pemain muslim Arsenal, Mesut Ozil memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan setelah berakhirnya Liga Inggris. Pemain sepakbola muslim asal Jerman ini lantas menyempatkan waktunya untuk terbang ke Mekah dan melakukan ibadah umroh.

 

Sebelumnya, Ozil memang diketahui sedang melakukan kunjungan ke sejumlah negara di Timur Tengah. Sebelum terbang ke Jordania untuk pertandingan amal untuk anak-anak pengungsi, pemain bola berusia 27 tahun ini terlebih dulu mengunjungi Dubai.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Mesut Ozil rupanya menjadi objek yang menarik tersendiri ketika dijumpai di Masjidil Haram. Para jamaah umroh pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berfoto bareng dengan pemain sepak bola keturunan Turki tersebut.

Di akun media sosialnya, Mesut Ozil juga memposting fotonya sendiri dalam balutan busana ihram serba putih. Mantan pemain Real Madrid ini sepertinya ingin menenangkan diri sejenak sebelum kembali membela timnas Jerman di Piala Eropa 2016 pada bulan Juni mendatang.

Mesut Ozil memang dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola terkenal yang beragam Islam. Dalam setiap pertandingan yang dijalaninya, pemain yang ikut membantu Jerman menyabet gelar Piala Dunia keempatnya itu selalu memilih untuk membaca Alquran terlebih dahulu sebelum bertanding. Wah.. calon suami idaman ya..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jalani Ibadah Umroh, Pemain Sepakbola Muslim Arsenal Ini Jadi Rebutan Jamaah Buat Foto Bareng!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772