Selasa, 24 Mei 2016

Foto Terbaru Morgan Oey Yang Super Ganteng Setelah Potong Rambut!

slidegossip.com - Buat para pecinta novel 'Melbourne' yang menantikan versi film layar lebarnya, kini boleh senang karena mendapat bocoran penampilan karakter Max yang diperankan oleh Morgan Oey. Morgan rupanya menanggalkan rambut gondrongnya menjadi pendek di film berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' ini untuk tampil rapi sebagai Max. Seperti apa penampilan terbaru Morgan Oey setelah potong rambut?

 

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya @morganoey, Morgan memamerkan foto penampilan terbarunya sebagai tokoh Max itu. Dari keterangan lokasi foto, diketahui saat ini ia memang sedang syuting di Melbourne, Australia. "Max. Difoto @haqiachmad #filmmelbourne," tulisnya.

Sinopsis film 'Melbourne' menceritakan tentang Max (diperankan oleh Morgan Oey) dan Laura (diperankan Pamela Bowie), dua orang yang sempat menjalin hubungan lalu terpisah. Mereka pun akhirnya dipertemukan kembali di Melbourne. Sontak, para netizen yang melihat penampilan terbaru Morgan Oey langsung memuji kegantengan mantan personil boyband SMASH itu.

"Aduhhh tatapannya gak nahannnn," komentar salah seorang netizen.
"Kok bedaaaa? Makin deket nambah umur makin ganteng @morganoey," puji yang lain.
"Semangat shootingnyaa!!!!!!! Luv u GAN!!" dukung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Terbaru Morgan Oey Yang Super Ganteng Setelah Potong Rambut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772