Rabu, 14 Oktober 2015

Soimah Ungkap Artis Wanita Terkenal Yang Pernah Membuatnya Sakit Hati

slidegossip.com - Soimah datang sebagai bintang tamu di acara talkshow 'Ada Ada Aja' yang tayang di GlobalTV pada tanggal 13 Oktober 2015 lalu. Di acara yang dipandu oleh host Irfan Hakim, Gracia Indri dan Ayu Ting Ting ini, perempuan bernama lengkap Soimah Pancawati sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih dendam dan sakit hati dengan seorang artis wanita cantik yang sempet membuatnya jengkel.
Siapakah artis wanita terkenal yang telah membuat Soimah sakit hati? Saat diwawancara mengenai perjalanan karier-nya, berkali-kali Soimah memberikan jawaban dengan gaya kocaknya yang membuat penonton tertawa.
Namun di salah satu segmen, Soimah membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya masih dendam terhadap seorang selebriti wanita cantik yang pernah membuatnya jengkel pada awal karier-nya dulu. Tetapi kini Soimah mengaku lega karena artis tersebut sudah 'turun pamor'.
Irfan Hakim yang menjadi host pun dibuat penasaran siapa sesungguhnya artis cantik yang menjadi musuh Soimah sampai sekarang. Irfan pun berupaya memancing inisial nama artis tersebut, namun tetap saja Soimah menolak untuk menjawab.
"Katanya ada satu artis yang merendahkan dan meremehkan Anda sampai sekarang Anda dendam pada artis itu, betul?," tanya Irfan Hakim.
"Betul sekali, perempuan. Sudah tidak ada di dunia hiburan, tidak laku. Jadi waktu saya awal-awal syuting di tv, banyak artis yang memandang saya sebelah mata. Waktu itu saya datang paling awal bawa peralatan saya (ditaruh) di meja ada sanggul dan segala macam. Ketika saya latihan, lalu saya balik ke meja itu, peralatan saya sudah nggak ada, digeser sama itu artis. Digeser ke meja paling pojok dan itu berantakan. Ya sudah waktu itu aku terima, mungkin saya baru jadi gapapa, mungkin ini mejanya dia. Yang kedua, dia bawa tempat tidur kursi pakai selimut dan ada bantal. Oh mungkin artis begini kali ya, dalam hati gitu karena masih baru. Dan dia sengaja kayak nutupin kursinya itu biar aku nggak bisa lewat," kenang Soimah.
Dalam kesempatan tersebut, Soimah juga bercerita kalau dirinya pernah ditawari oleh seorang pengusaha sampai Rp 1 miliar untuk sekali kencan. "Jadi waktu saya off air di salah satu kota, dan itu aku sama suami aku loh. Yang pertama calling anak buahnya, ya udah aku berangkat. Aku disuruh ngomong langsung sama bosnya untuk off air selanjutnya. Lalu aku telepon, dia minta aku gak bawa suami. Intinya, dari 50 juta aku nggak mau, 10 juta, 500 juta, sampai dia nyebutin nama artis, 'Ya udah deh aku samain sama si A, 1 M' gitu katanya. Itu keringat panas dingin, karena itu seumur-umur aku pengalaman kayak gitu. Tapi aku punya trik, karena aku tahu dia itu bawaannya kan pistol takutnya tar kalau aku kasar tar di jalan ditembak di tempat. Jadi aku bilang gini, 'Oh terima kasih Bapak sudah simpatik dengan saya, tetapi mohon maaf kalau saya sudah niat begitu dari dulu saya nggak perlu berproses di kesenian sekarang.' Saya ngomong belum sampai selesai, dia sudah tutup," cerita Soimah. 
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Soimah Ungkap Artis Wanita Terkenal Yang Pernah Membuatnya Sakit Hati”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772