Kamis, 15 Oktober 2015

Kemolekan Hasil Operasi Dua Rahang Korea

slidegossip.com - Rumah sakit tempat operasi rahang terbaik. Perubahan drastis dari pasien yang sudah operasi dua rahang Korea Wonjin Beauty memang cukup membuat orang tercengang-cengang. Sebenarnya perubahan drastis adalah tujuan utama para pasien untuk melakukan operasi dua rahang Korea, dengan adanya sedikit perubahan bentuk dari tulang wajah maka penampilan pasien secara total berubah dahsyat. 
Perhatikan perubahan foto dibawah ini : 
Di foto tersebut, pasien memiliki masalah dengan bentuk rahang di bagian mulut sehingga terlihat lebih maju. Operasi dua rahang Korea di Wonjin menjelaskan bahwa kasus ini adalah bentuk gigi depan dan gusi memiliki bentuk yang normal, hanya saja derajat ketonjolan terlalu berlebihan. Operasi dua rahang Korea dapat membantu pasien yang memiliki bentuk dagu normal tapi gigi dan gusi yang terlalu menojol. 

Bentuk Ideal 
Bentuk ideal dimensi mulut yang ideal bila dilihat dari samping akan menghasilkan garis-garis penting dengan ukuran yang ideal. Perbedaan ukuran 1mm sangat mempengaruhi bentuk wajah secara keseluruhan karena itu tim operasi dua rahang Korea mengerjakan setiap detail operasi tulang wajah dengan ketepatan dan keakuratan.
Bentuk tulang wajah bagian mulut depan dapat diperbaiki hanya dengan durasi operasi 2-3 jam, pada saat sebelum operasi tulang wajah, pasien akan melewati berbagai pemeriksaan seperti 3D-CT scan untuk melihat sisi mulut bagian depan dan membuat bentuk cetakan kerangka tulang wajah secara keseluruhan. Dari hasil kedua pemeriksaan inilah, baik pasien maupun tim operasi dua rahang Korea akan dijelaskan bagaimana operasi tulang wajah sisi mulut depan akan berjalan. Dan setelah operasi dua rahang Korea, pasien dapat membandingkan bentuk sekarang jauh lebih enak dipandang tanpa harus khawatir dari segi fungsional. Dengan perubahan tulang wajah, maka secara otomatis bentuk susunan gigipun harus dapat mengikuti, karena itu penggunaan kawat gigi pun diperlukan.
Operasi dua rahang Korea juga memberikan solusi bagi bentuk tulang wajah yang asimetris, wajah datar, rahang persegi dan lebar, dan lain-lain. Kecanggihan dari Wonjin Beauty dan berbagai penghargaan yang diperoleh membuat Wonjin semakin berkibar di mancanegara. Berbagai pasien asing yang selalu berdatangan di Wonjin, pelayanan penterjemah pun disediakan untuk mencegah kendala berkomunikasi.
Tidak mudah bagi pasien asing untuk memutuskan melakukan operasi dua rahang Korea, terutama bagi mereka yang belum pernah mengunjungi Korea, karena itu Wonjin juga menyediakan layanan antar-jemput dan juga fasilitas penginapan yang membuat pasien merasa lebih nyaman.
Bagi pasien Indonesia yang ingin bertanya secara detail tentang segala macam layanan operasi di Wonjin Beauty, kini cukup dengan berteman di facebook atau berteman di BBM 56003578, tim konsultasi Wonjin dengan tanggap akan segera merespon.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kemolekan Hasil Operasi Dua Rahang Korea”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772