Jumat, 16 Oktober 2015

Ini Cara Mulan Jameela Tunjukkan di Depan TV Kalau Wajahnya Bukan Operasi Plastik

slidegossip.com - Mulan Jameela termasuk salah satu artis yang dikabarkan mempermak wajahnya agar menjadi cantik, kencang dan awet muda lewat jalan operasi plastik. Berkali-kali Mulan menunjukkan bahwa wajahnya alami tanpa sentuhan bedah plastik, berkali-kali pula istri Ahmad Dhani ini terus dibully agar mau mengakui kalau kecantikannya adalah hasil operasi plastik. Dan yang terbaru sempat heboh Mulan Jameela dikabarkan operasi plastik payudara agar terlihat lebih besar dan berisi.
Hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow 'Ada Ada Aja' di GlobalTV yang dipandu oleh host Irfan Hakim dan Gracia Indri, sempat dibahas tentang haters Mulan Jameela yang begitu banyak. Bahkan sebut-sebut Mulan Jameela adalah artis Indonesia yang memiliki jumlah haters paling banyak di antara artis terkenal lainnya.
"Kalau aku trauma loh kalau pasang foto bareng Mulan Jameela nih di sosial media, langsung muncul haters-haters. Haters-nya banyak banget sih.. Sudah terbiasa hidup dengan haters?," tanya Irfan Hakim.
"Udah deh biarin aja. Saya nggak pernah hidup sama haters, hidup saya kan sama suami, anak, sama keluarga dong. Pasti aku punya keburukan, tiap orang pasti punya keburukan. Keburukan itu benar atau nggak, cuma Tuhan yang tahu. Tapi yang bikin sedih (dibully) yang ada hubungannya sama keluarga," jawab pelantun lagu 'Trauma' ciptaan Ade Govinda itu.
"Kamu makin cantik, ada yang ngomong kamu operasian?," tanya Irfan lagi.
"Operasi muka? Mau buktiin?," Mulan Jameela bertanya balik sambil menyuruh Irfan Hakim membuktikannya dengan cara memegang bagian wajahnya yang dikira orang operasi plastik, seperti hidung dan dagunya.
"Asli, ada tulangnya. Bener," ucap Irfan Hakim sambil memegang batang hidung Mulan Jameela.
"Kalau pingin tahu operasi atau nggak kan bisa dirontgen kali. Hasil rontgen nya ketahuan operasi atau nggak. Mau?," tantang Mulan.
'Berarti asli ya. Asli," kata Irfan yang disambut anggukan dari Mulan
"Jangan terlalu lebay. Menurut aku terlalu lebay ya menilainya. Misalnya (tahu) muka aku operasi dari mana? Istimewa juga nggak juga. Geulis Alhamdulillah. Banyak kan perempuan yang lebih cantik dari saya," pungkas Mulan Jameela.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Cara Mulan Jameela Tunjukkan di Depan TV Kalau Wajahnya Bukan Operasi Plastik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772