Jumat, 16 Oktober 2015

Putus Dari Ayu Ting Ting, Penampilan Shaheer Sheikh Jadi Hancur dan Tak Terurus?

slidegossip.com - Pasca putus dari pedangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh seperti menghilang bak ditelan bumi. Namun baru-baru ini beredar foto terbaru Shaheer Sheikh usai putus dari Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut, Shaheer tampak seperti tak terurus. Dengan jenggot, brewok dan kumis yang semakin panjang, penampilan Shaheer Sheikh setelah ditinggalkan Ayu Ting Ting seperti pria yang tak terurus. Wajah Shaheer pun tampak tak bersemangat dan tidak fresh, seperti orang yang sedang memikirkan suatu masalah.
Mungkinkah Shaheer Sheikh jadi stress setelah putus dari Ayu Ting Ting? Benarkah Shaheer Sheikh masih ingin kembali rujuk dan membina hubungan asmara lagi dengan Ayu Ting Ting? Memang tak banyak yang tahu masalah apa yang sebenarnya terjadi diantara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Berbagai rumor miring pun beredar. Ada yang bilang Shaheer Sheikh playboy, suka selingkuh dan tak bisa setia pada Ayu Ting Ting. Namun kebenaran kabar tersebut belum ada buktinya.
Foto Shaheer Sheikh terbaru ini diunggah oleh salah satu akun Twitter fans Shaheer. Seperti dilansir kapanlagi.com, ada dua foto Shaheer yang beredar sejak dua hari lalu, dan foto-foto tersebut memperlihatkan wajah Shaheer Sheikh yang tampak kusam dan tak terurus. Brewok dan kumisnya dibiarkan tumbuh panjang, menutupi dagunya sampai bagian bawah.
Foto Shaheer Sheikh yang tampak habis melakukan fitness atau nge-gym itu tak disebutkan di mana lokasinya. Tak heran jika sampai saat ini masih banyak orang yang bertanya-tanya, dimana keberadaan Shaheer Sheikh sebenarnya setelah putus dari Ayu Ting Ting. Apakah Shaheer Sheikh sengaja menenangkan diri dengan cara menghilang dari peredaran dunia maya agar bisa melupakan Ayu Ting Ting?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Ayu Ting Ting, Penampilan Shaheer Sheikh Jadi Hancur dan Tak Terurus?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772