Selasa, 06 Oktober 2015

Foto Mesra Kedekatan Aurel Hermansyah Dengan Anak Gubernur Sulawesi Tenggara

slidegossip.com - Setelah putus dari cowok ganteng bernama Tommy Rumengan, Aurel Hermansyah dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Publik pun bertanya-tanya, siapa pacar baru Aurel Hermansyah pasca putus dari Tommy? Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Aurel untuk segera move on dari cerita pahitnya tersebut.
Pada sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, sang bunda, Ashanty mengumumkan kalau sang putri, Aurel Hermansyah sudah memiliki pacar baru yang kala itu tak disebutkan namanya. Sosok baru di hati anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu diduga adalah seorang pria muda bernama Radhan Nur Alam.
Hal itu terlihat dari salah satu postingan foto terbaru Aurel Hermansyah di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Setelah ditelusuri lebih jauh, Radhan yang kabarnya adalah pacar baru Aurel Hermansyah itu ternyata merupakan putra dari seorang Gubernur Sulawesi Tenggara bernama H. Nur Alam SE. M.
Uniknya juga, pada akun Instagram Radhan malah ada beberapa foto lain yang menunjukkan kemesraan dirinya dengan Aurel. Meski belum ada klarifikasi resmi baik dari Aurel maupun Radhan, namun netizen sudah banyak yang berasumsi mereka benar-benar berpacaran. Dan kebanyakan orang mendukung hubungan Aurel dengan Radhan, ketimbang dengan Tommy Rumengan.
"Cocok sama ini sayang @aurelie.hermansyah dibanding si cowo alay tukang pamer yang kemarin yang cuma tau manfaatin orang buat terkenal," tulis seorang fans.
"Cocok deh Aurel sama Radhan. Radhan anak gubernur, sedangkan Aurel anak pejabat, sama-sama kaya. Langgeng ya," balas user lainya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Kedekatan Aurel Hermansyah Dengan Anak Gubernur Sulawesi Tenggara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772