Selasa, 06 Oktober 2015

LadyJEK, Ojek Online Wanita Khusus Wanita Mulai Beroperasi 8 Oktober 2015

slidegossip.com - Apa itu LadyJEK? Dengan paduan warna yang identik dengan perempuan yakni merah muda, layanan aplikasi ojek online LadyJEK siap beroperasi mulai tanggal 8 Oktober 2015. Apa saja kelebihan dan keunggulan LadyJEK dibandingkan ojek online lainnya? LadyJEK (ojek dengan driver atau biker wanita khusus penumpang wanita) ini menjadi sebuah solusi khusus ojek perempuan, dimana biasanya kaum perempuan akan lebih nyaman jika dibonceng oleh pengemudi atau driver yang perempuan juga. LadyJEK melayani khusus penumpang perempuan di seputaran Jakarta.
Penggagas terciptanya ojek online LadyJEK adalah Brian Mulyadi. Berdasarkan keterangan tertulis, Senin (10/05/2015), Brian menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias memperkenalkan moda transportasi roda dua LadyJEK ini kepada masyarakat luas. Dirinya yakin kalau layanan tersebut sudah banyak dinantikan oleh kaum perempuan.
"LadyJEK ada karena kami ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para perempuan Indonesia untuk pemberdayaan perempuan, tanpa harus meninggalkan perannya yang penting dalam keluarga. Sekaligus karena kami percaya bahwa kehadiran LadyJEK adalah solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua sebagai alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian mereka," jelas Brian.
Ia menambahkan, kehadiran LadyJEK juga guna mengurangi kecemasan di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang kurang aman, khususnya bagi perempuan.
"Saya yakin bahwa rasa aman adalah hak yang fundamental bagi setiap orang, terlebih bagi wanita. Dalam era digital saat ini, saya juga melihat bahwa manusia cenderung memilih sesuatu yang praktis, yang memberikan kenyamanan, karena itulah saya mengemas LadyJEK dalam format pemberdayaan perempuan tetapi dengan mengedepankan rasa aman, nyaman dan tentunya layanan ojek digital ini harus praktis untuk digunakan," tandas dia.
Untuk melengkapi praktis, aman dan nyaman tersebut, menurut dia, LadyJEK menyediakan paket starter LadyJEK biker dengan aplikasi teknologi terkini. Sementara para penumpang akan menerima pelayanan yang memuaskan mulai dari aplikasi untuk mengetahui keberadaan (live tracking) LadyJEK biker sehingga tidak perlu menunggu tanpa kepastian, pembayaran tanpa uang cash (cashless payment) dan lainnya.
"Aplikasi LadyJEK juga dilengkapi oleh beragam fitur dengan fungsi maksimal yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penggunanya, dimana baik pengguna maupun pengemudi dapat memberikan penilaian atas kepuasan menggunakan layanan ini, sebagai masukan bagi LadyJEK untuk terus meningkatkan tingkat kepuasan penggunanya," papar dia.
Selain itu, LadyJEK juga lengkapi fitur LadyJEK Shield proteksi saat ada emergency atau keadaan darurat yang mungkin terjadi. Ia mengutarakan Shield atau perlindungan pertama berupa panic alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang di sekeliling, yang membantu saat terjadi kejahatan di jalanan yang tidak diinginkan.
"Shield kedua adalah Dispatch Team yaitu fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi, yang secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan alert signal untuk tim pendukung dari LadyJEK memberikan bantuan. Sementara shield ketiga adalah perlindungan asuransi dimana baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi oleh asuransi selama perjalanan." terang dia.
Sejauh ini, guna mendukung kelancaran operasionalnya, LadyJEK menggandeng official partners terpercaya diantaranya xL, Bank Mandiri dan e-Cash Mandiri, Asuransi AXA Mandiri serta juga terdukung TWISCODE dan SENSE Indonesia.
"Sebagai bagian untuk memperkenalkan kehadiran aplikasi ojek online LadyJEK ke kalangan masyarakat luas di kota Jabodetabek, LadyJEK memberikan promo khusus biaya gratis trip pertama bagi setiap pengguna. Promo ini berlaku selama bulan Oktober 2015," kata dia.
Jadi, buat Anda kaum perempuan, tertarik untuk mencoba LadyJEK ojek online khusus wanita?
(aji;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “LadyJEK, Ojek Online Wanita Khusus Wanita Mulai Beroperasi 8 Oktober 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772