Jumat, 18 September 2015

Sinopsis dan Nama-Nama Pemain Sinetron 'Go BMX' di MNCTV

slidegossip.com - Sinetron terbaru berjudul 'Go BMX' hadir di layar kaca MNCTV setiap hari Senin, Selasa dan Rabu mulai tanggal 14 September 2015 pukul 19.00 WIB. Sinetron 'Go BMX' ini dibintangi oleh pemeran utama Vebby Palwinta, Okke Oktavianus dan Armando Jordy. Sinopsis sinetron 'Go BMX' ini menceritakan tentang perjuangan seorang remaja bernama Udin untuk membahagiakan kedua orangtuanya dengan kemampuannya beratraksi sepeda.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Go BMX' di MNCTV :
  • Okke Oktavianus berperan sebagai Udin
  • Armando Jordy berperan sebagai Jack
  • Vebby Palwinta berperan sebagai Saskia
  • Indra Birowo berperan sebagai Dadang
  • Jhody sebagai pemeran Marjuki
  • Varissa Camelia sebagai pemeran Jamilah
  • Yadi Timo sebagai pemeran Rojali
  • Rita Hamzah sebagai pemeran Saodah
  • Udji Tongky sebagai pemeran Mansur
  • Heru Anwari sebagai pemeran Rizal
  • Januar "Botay" Susanto sebagai pemeran Cakra
  • Adol sebagai pemeran Adol
  • Rahman Muizu sebagai pemeran Irfan
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Go BMX' yang tayang di MNCTV :
"Udin (diperankan oleh Okke Oktavianus), 17 tahun, remaja tampan, pemberani dan soleh. Udin tinggal bersama Dadang (diperankan oleh Indra Birowo), ayahnya yang kerja sebagai sopir angkot, dan Jamilah (Varissa Camelia), ibunya yang cuma ibu rumah tangga. Mereka tinggal di sebuah kampung yang bernama Kampung Kandang yang ada di pinggiran Jakarta.
Dadang setiap hari menyisihkan uang 25 ribu hasil narik angkotnya, karena ingin punya angkot sendiri supaya tidak bergantung kepada juragannya, Marjuk (diperankan oleh Jhody Super Bejo).
Suatu hari tabungan Dadang dicuri. Udin melihat kesedihan orangtuanya, berniat mencari uang untuk membelikan angkot bapaknya, tapi tidak tahu harus cari uang dari mana. Sampai kemudian Udin, dan tiga sahabatnya, Firman, Rizal dan Adol melihat acara lomba atraksi sepeda BMX yang ada di luar kampung tempat tinggalnya. Di sini pemenang pertama mendapatkan hadiah uang tunai 25 juta.
Udin berpikir dari sinilah ia bisa mendapatkan uang untuk membeli angkot idaman bapaknya. Karena selama ini Dadang tak pernah mengizinkan Udin main sepeda, Udin tak memiliki sepeda. Firman yang mengerti dan tahu kondisi Udin, memberikan sepeda lamanya ke udin. Udin Senang, dan mereka pun mulai berlatih sepeda. Mereka berlatih secara otodidak, hingga perlahan berhasil membuat atraksi seperti pemain sepeda BMX professional.
Dadang yang belakangan tahu, tidak suka anaknya main sepeda. Sampai suatu kali Udin berhasil menggagalkan maling yang masuk ke kampungnya dengan atraksi sepeda BMX-nya, sehingga Udin dianggap sebagai pahlawan di kampungnya. Situasi ini membuat Rojali (diperankan oleh Yadi Timo), orang terkaya di kampung ini tidak suka. Pasalnya Rojali punya dendam masa lalu dengan Dadang.
Dulu Rojali dan Dadang bersahabat. Rojali sangat mencintai Jamilah kembang desa di kampungnya. Rojali meminta Dadang untuk menjadi mak comblangnya, tapi Dadang malah jatuh cinta pada Jamilah, sampai menikah. Ini juga yang membuat Saodah (diperankan oleh Rita Hamzah), istri Rojali kesal pada Jamilah.
Rojali kemudian memaksa Jack (diperankan oleh Armando Jordy), anak semata wayangnya yang seumuran Udin, jangan sampai dikalahkan Udin, termasuk untuk berlatih sepeda BMX. Sejarah berulang, Jack dan Udin sama-sama menaruh hati pada Saskia (diperankan oleh Vebby Palwinta), gadis cantik di kampung itu. Siapa yang akan dipilih Saskia?"
Saksikan sinetron 'GO BMX', mulai tanggal 14 September 2015 setiap Senin, Selasa, dan Rabu pukul 19.00 WIB di MNCTV.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Nama-Nama Pemain Sinetron 'Go BMX' di MNCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772