Sabtu, 19 September 2015

Ini Yang Membuat Bella Shofie Murka dan Melabrak Shandy Aulia Habis-Habisan!

slidegossip.com - Belum selesai perseteruannya dengan Cynthiara Alona, artis Bella Shofie kembali bikin sensasi. Kali ini Bella Shofie melabrak habis-habisan aktris yang kini menjadi desainer, Shandy Aulia. Bahkan Bella Shofie menyebut mulut Shandy Aulia seperti orang tidak pernah mengenal bangku sekolah. Apa yang menyebabkan Bella Shofie begitu marah pada Shandy Aulia? Apa yang sudah dilakukan Shandy Aulia sehingga Bella Shofie menjadi murka dan melabraknya?
Ternyata kejadiannya berawal dari kehadiran Shandy Aulia di acara 'Ada Ada Aja' GlobalTV yang dipandu oleh host Irfan Hakim dan Kezia Karamoy pada hari Kamis tanggal 17 September 2015. Saat itu yang menjadi bintang tamu adalah Shandy Aulia dan Dimas Beck. Tibalah saatnya Shandy Aulia dan Dimas Beck diminta untuk menilai penampilan para selebriti dalam foto yang ditayangkan di acara tersebut.
Foto pertama adalah foto Syahrini di acara Global Seru Awards 2014. Shandy Aulia mengomentari penampilan Syahrini dengan pujian. "Ini acara awards ya. Menang ya. Sah-sah aja yang penting kan menang. I think Syahrini itu dia tahu apa yang dia pingin pakai. Jadi dia memang punya percaya diri," ucap Shandy. Sedangkan Dimas Beck berkomentar, "Syahrini itu cantik. Mungkin kalau di foto itu nggak kelihatan ya tapi aslinya itu Syahrini wangi banget orangnya. Dia itu orangnya all out jadi bajunya juga all out sampai parfumnya juga selalu wangi."
Lalu dimunculkan foto kedua, yaitu Nikita Willy. Shandy Aulia pun memberikan masukannya untuk gaun yang dipakai Nikita. "Kalau aku suka bagian atasnya tapi I think bawahnya jangan rumbai-rumbai gitu lagi. Jadi kesannya dia pendek," jelas Shandy.
Dan Dimas Beck juga berkomentar, "Ini kayak frozen ya. Emang lagi trend kayak gitu. Tapi dia menurut gue salah satu cewek yang struktur mukanya cantik banget."
Dan tibalah foto selanjutnya, yaitu Bella Shofie yang memakai baju dengan konsep kupu-kupu. Herannya, baik Shandy Aulia maupun Dimas Beck sama sekali tidak mengenal Bella Shofie. "Ini siapa ya?," tanya Shandy dan Dimas berbarengan. Dan akhirnya dijawab oleh penonton dan Kezia, "Itu Bella Shofie."
"Ohh Bella Shofie," kata Dimas dan Shandy.
Shandy Aulia kemudian mengomentari penampilan Bella Shofie. "Mungkin kalau ini dipakai ada dresscode kostum butterfly. Mungkin dia nyanyi kali. Kalau misalkan itu untuk pesta kostum it's okay, tapi kalau red carpet kurang ya. Mungkin terinspirasi dari kupu-kupu malam gitu, keren. Eh salah ya?," ucap Shandy yang bingung karena Irfan, Dimas dan Kezia tertawa saat ia mengucapkan kata 'kupu-kupu malam'.
Shandy Aulia pun kembali menjelaskan. "Kan ada lagunya 'Kupu-Kupu Malam', iya makanya mungkin dia terinspirasi buat baju itu," jelasnya yang masih diiringi tawa dari Dimas, Irfan dan Kezia.
Mengetahui dirinya disebut terinspirasi 'kupu-kupu malam', Bella Shofie tak terima. Lewat akun Path miliknya, Bella Shofie meluapkan amarahnya dan melabrak Shandy Aulia dengan kata-kata pedas yang penuh sindiran juga.
"Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!" tulis Bella sambil mengunggah sebuah foto pemberitaan Shandy tentang dirinya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Bella Shofie Murka dan Melabrak Shandy Aulia Habis-Habisan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772