Kamis, 24 September 2015

Selamat Hari Panen Raya Dari Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Pada akhir bulan September ini, seluruh Korea akan merayakan Hari Panen Raya yang kerap di sebut 'Chuseok'. Masyarakat Korea akan merayakan hari ini dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Hari Panen Raya ini merupakan salah satu perayaan terbesar dan dinanti oleh semua masyarakat Korea. Jatuh pada tanggal 27 September 2015, maka operasi plastik Wonjin pun akan libur hingga 28 September 2015. Silakan mendaftar konsultasi melalui PIN BBM 56003578 atau berteman dengan kami di www.facebook.com/parkwonjin2300. Tim konsultasi kami akan secara cepat merespon setiap pasien.
Apa itu operasi plastik hidung Korea? Pengoperasian wajah harus mempertimbangkan keselarasan wajah secara keseluruhan, peninggian hidung harus terlihat alami dan membuat pasien akan terlihat lebih menawan. Operasi plastik hidung Korea di Wonjin untuk peninggian hidung, selain dengan mengunakan implan, pasien juga dapat meninggikan hidung dengan pengunaan tulang rawan atau memasukkan filler.
Jenis implan untuk operasi plastik hidung Korea : 
1. Silikon
Implan ini paling banyak dipakai untuk operasi plastik hidung Korea dan tidak menyerap ke tubuh. Operasi plastik Wonjin selalu mendesain bentuk implan setiap pasien untuk dicocokkan pada bentuk hidung sehingga dapat menghasilkan bentuk mancung yang maksimal.

2. Gore-Tex
Implan ini dipilih oleh pasien yang memiliki kondisi kulit hidung yang tipis. Tekstur Gore-tex ini yang memiliki lubang-lubang kecil sehingga daya rekat antara impan dan kulit/jaringan baik, implan Gore-tex juga lebih lembut dibanding implan silikon

3. Silitex
Kombinasi kelebihan antara implan silikon dan implan Gore-tex, implan ini cocok untuk pasien yang memiliki ketebalan kulit sedang atau tebal sehingga pasien laki-laki yang memiliki kecenderungan jenis kulit hidung yang tebal, sangat tepat untuk memilih jenis implan silitex.
Penggunaan tulang rawan yang ada di telinga juga menjadi alternatif untuk peninggian hidung. Tulang rawan akan dimasukkan ke hidung melalui titik-titik sayatan yang sudah dianalisa terlebih dahulu, lalu dimasukkan pada tulang hidung lalu ditutup dengan fasia, hal ini sebagai pencegahan kulit lebih tipis atau efek ujung hidung memerah. Penggunaan tulang rawan untuk memancungkan hidung akan terasa elastis dibanding penggunaan implan. Memasukkan tulang rawan untuk meninggikan hidung akan membuat ujung hidung akan terlihat lebih alami. Untuk pasien yang memiliki kondisi kulit hidung cenderung tipis, pengunaan tulang rawan dan kemiringan pasca operasi plastik hidung Korea akan lebih rendah probabilitasnya.
Operasi plastik Wonjin juga memiliki layanan penyuntikan filler untuk mendapatkan hidung mancung. Jenis filler seperti : Restylane, Juvederm, Dysport, dan Radiesse dapat menjadi pilihan para pasien. Secara garis besar filler ini terbuat dari bahan alami dan juga ada yang buatan, filler ini bekerja di dalam kulit untuk memperluas jaringan kulit. Filler ini tidak bersifat permanent karena itu dalam jangka beberapa waktu pasien harus mengulangi penggunaan filler ini, setiap kondisi pasien berbeda-beda dan pengunaan filler yang tepat akan menghasilkan hidung yang mancung.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selamat Hari Panen Raya Dari Operasi Plastik Wonjin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772