Selasa, 22 September 2015

Di Tempat Ini Jadi Donor Sperma Dibayar Dengan iPhone 6S

slidegossip.com - Sebuah tawaran yang menggiurkan datang dari sejumlah bank sperma di Tiongkok. Mereka membuat strategi dan promosi baru untuk meningkatkan jumlah pendonor sperma. Setiap pria yang mau mendonorkan sperma-nya, dijanjikan dengan imbalan iPhone 6S. Tawaran yang sangat menggoda dan menggiurkan bukan?

Perangkat keluaran Apple terbaru, iPhone 6S ini memang menjadi salah satu perangkat yang dinantikan banyak orang. Banyak yang rela melakukan berbagai hal demi mendapatkan iPhone 6S. Seperti dilaporkan Mashable, Jumat (18/9/2015), sejumlah bank sperma sudah mulai menyebarkan brosur berisikan penawaran menggiurkan ini.

Misalnya, Rumah Sakit Renji di Shanghai yang mulai mendistribusikan flyer digital melalui aplikasi instant messaging WeChat. Mereka menawarkan 6.000 yuan (13.6 juta) sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis. Para pria bahkan dapat mendonasikan sperma berulang kali dalam beberapa sesi selama rentang waktu enam bulan. Jika aturannya seperti itu, tentunya pendonor mampu mendapatkan lebih dari satu perangkat.

Sebuah bank sperma di Jiangsu juga menawarkan 5.000 yuan (Rp 11.3 juta), setelah sebelumnya hanya menawarkan 3.500 yuan (Rp 7.9 juta). Bank sperma di Hubei bahkan mengusung pesan, "Anda tidak harus menjual ginjal" untuk membeli sebuah iPhone 6S. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Tempat Ini Jadi Donor Sperma Dibayar Dengan iPhone 6S”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772