Selasa, 09 Juni 2015

Senantiasa Tampil Perfect Setelah Operasi Plastik Hidung Korea

slidegossip.com - Memiliki penampilan yang serba sempurna dan kepribadian yang menarik merupakan kombinasi paling pas untuk menjadi teladan, bahkan sangat diperlukan adanya sosok dengan kombinasi pas ini di setiap organisasi. Operasi plastik Wonjin senantiasa memperbaiki penampilan pasien yang terdapat bagian-bagian kurang ideal seperti: pada mata, hidung, rahang, dan lain-lain. Perubahan sedikit pada bagian-bagian ini akan sangat merubah penampilan secara drastis.
Operasi plastik hidung Korea juga selalu menawarkan bentuk hidung yang lebih ideal guna memberikan perubahan wajah secara keseluruhan. Operasi plastik Wonjin kini menawarkan alternatif non operasi untuk merubah bentuk hidung,. Namun tidak semua kasus bentuk hidung dapat ditempuh dengan jalan non operasi, operasi plastik hidung Korea memang selalu menjanjikan hasil yang super 'wow' sehingga pasien-pasien sangat puas dengan hasil kerja operasi plastik Wonjin.
Operasi plastik hidung Korea dengan cara kerja non operasi, yaitu melalui media filler. Filler ini terbuat dari bahan alami/buatan yang akan dimasukkan ke dalam kulit tanpa harus operasi plastik hidung Korea. Filler ini akan memperluas jaringan lunak sehingga bermanfaat bagi pasien yang ingin meninggikan hidung tanpa operasi plastik hidung Korea. Setelah filler ini dimasukkan ke dalam kulit maka akan menjadi pengganti kolagen dan asam hialuronat secara otomatis. Beberapa jenis filler:
 
1. Resatylane, zat identik dengan substansi internal tubuh dimana melalui suntikan ini akan berfungsi mengurangi kerutan, memancungkan hidung, memperluas bibir, memperbaiki daerah cekung wajah, memperbaiki fitur tubuh, dan mengencangkan keriput dan volume.
 
2. Juvaderm, berguna untuk mengembalikan sel-sel muda yang sudah hilang karena waktu dan akan memberikan efek anti penuaan. Penggunaan Juvaderm ini secara teratur dalam 12 bulan maka akan menghilangkan keriput serta memberikan elastisitas dan kelembaban tubuh. Juvederm ini berbentuk gel yang mudah sekali diserap tubuh.
 
3. Artecol, zat kolagen yang memberi efek semi permanen. Filler ini dianjurkan oleh operasi plastik Wonjin karena dapat mengobati osteomyelitis dan adhesi tulang. Artecol lebih ekonomis karena dapat disuntikkan setiap 6 bulan.
Filler-filler ini memiliki berbagai keuntungan yang ditawarkan, contohnya: memperbaiki kerutan-kerutan di wajah (kening, mata, tulang pipi, sekitar bibir, garis senyum) dan juga dapat mengurangi bekas jerawat yang mendalam.
Operasi plastik Wonjin juga memberikan peluang bagi mereka yang tertarik dengan operasi plastik hidung Korea, dapat mengikuti lucky event. Pendaftar akan dihubungi langsung oleh pihak konsultasi untuk mengetahui secara jelas permasalahan bentuk hidung dan solusi terbaiknya dan bila beruntung akan memenangkan undian dari event ini.
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai event, dapat menghubungi melalui pin BBM 56003578.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Senantiasa Tampil Perfect Setelah Operasi Plastik Hidung Korea”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772