Selasa, 22 September 2015

Ini Foto Gayus Tambunan Yang Sedang Makan di Restoran Bersama 2 Perempuan!

slidegossip.com - Nama Gayus Tambunan, terpidana kasus pengemplang pajak kembali jadi perbincangan. Gayus yang seharusnya berada di penjara, tiba-tiba saja fotonya tersebar sedang asik makan di restoran bersama 2 orang perempuan. Foto Gayus ini beredar di media sosial dan diyakini sedang berada di sebuah restoran di Jakarta.
Foto Gayus Tambunan yang sedang asik makan di restoran ini diunggah oleh pemilik akun Facebook, Baskoro Endrawan pada tanggal 19 September 2015. Dalam foto itu, Gayus terlihat memakai topi, berkaos biru dan celana jins. Gayus tengah senyum menghadap kamera dengan dua orang yang wajahnya disamarkan di depannya. Di meja Gayus juga tampak ada telepon selular berwarna putih.
Belum diketahui secara pasti, kapan dan di mana tepatnya foto itu diambil. Gayus seharusnya berada di Lapas Sukamiskin, Bandung karena beragam kasus yang membelitnya hingga pidana 30 tahun.
"Ada yang tahu Gayus Tambunan dimana? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan," tulis Baskoro Endrawan di akun Facebook-nya, Senin (21/9).
Foto ini kemudian mengundang banyak komentar. Mereka heran, seorang Gayus yang divonis puluhan tahun bisa asik berfoto, makan di restoran dengan mudahnya.
"Menurutku harus ada yang berani ngelaporin masalah ini, kalau memang itu adalah benar Gayus Tambunan, harus ada klarifikasi dari kepolisian mengapa doi bisa keluyuran bahkan bisa nikmati nyamannya resto sambil haha hihi. Segitu kuat pengaruh Gayus Tambunan hingga dia bisa bebas keluar masuk sel, sementara hukuman dia belum berakhir atau jangan-jangan ada yang "ndhekengi" dia?" komentar pemilik akun Facebook Selsa.
Kejadian Gayus Tambunan bisa dengan mudah keluar masuk penjara bukan pertama kali ini terjadi. Pada tahun 2010, Gayus juga tertangkap kamera tengah asyik menonton pertandingan tenis di Bali. Saat itu, Gayus mengenakan jaket warna hitam, dengan kaca mata dan rambut palsu untuk mencoba mengelabui masyarakat.
Gayus Tambunan diganjar hukuman 30 tahun penjara. Dia pernah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kepada Mahkamah Agung, namun ditolak. Gayus terlibat dalam kasus pajak PT Surya Alam Tunggal Sidoarjo, dia dihukum 12 tahun penjara karena menyuap penyidik, hakim dan merekayasa laporan pajak.
Kemudian, dia juga terlibat dalam kasus pencucian uang dengan vonis 8 tahun penjara. Gayus juga terbelit kasus penggelapan pajak PT Megah Citra Raya dan divonis 8 tahun penjara. Terakhir, Gayus dihukum 2 tahun penjara dalam kasus pemalsuan paspor yang digunakan untuk ke luar negeri. Total vonis penjara yang harus dijalani Gayus yakni 30 tahun.
(merdeka.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Gayus Tambunan Yang Sedang Makan di Restoran Bersama 2 Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772