Senin, 22 Juni 2015

Ini Penjual Kembang Tahu Yang Super Ganteng, Macho, Sixpack dan Atletis!

slidegossip.com - Di warung makan yang menjual kembang tahu ini ramai sekali dikunjungi oleh para wanita. Selain karena ingin membeli kembang tahu, mereka juga penasaran ingin melihat sang penjual kembang tahu yang terkenal tampan, putih, macho, punya perut sixpack, berotot dan atletis. Rumah makan di Beitou, Taipei, Taiwan ini pun langsung terkenal dan jadi pembicaraan hangat karena sosok pekerjanya yang super tampan.
Sebagian besar pengunjung warung kembang tahu ini memang adalah wanita. Penyebabnya, rumah makan yang dikenal dengan nama 'Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang' ini mempekerjakan seorang karyawan pria berwajah tampan. Selain ganteng, pria tersebut juga berbadan cukup kekar layaknya seorang model.
Rumah makan ini begitu kecil dan sempit, tapi uniknya para wanita rela antri hanya untuk sekadar membeli dan bisa menatap si pria tampan penjual kembang tahu itu. Padahal, si pria tampan itu tampak tidak serasi dengan pekerjaan yang dilakukannya. Ia sebenarnya lebih cocok menjadi model yang mengisi sampul majalah-majalah fesyen.
Banyak yang menduga kalau pria super ganteng tersebut merupakan anak dari sang pemilik rumah makan itu. Tapi sayangnya, tidak banyak yang tahu soal identitas pria ini, namun dia menjadi model bagi rumah makan lain untuk mempekerjakan pria tampan sebagai karyawan.
(sumber: shanghaiist.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjual Kembang Tahu Yang Super Ganteng, Macho, Sixpack dan Atletis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772