Selasa, 09 Juni 2015

Ayah Gadis 13 Tahun Ini Dikutuk Karena Putrinya Bunuh Diri Akibat Ulahnya!

slidegossip.com - Tak mudah memang untuk menjadi orang tua yang benar-benar bisa dijadikan panutan anak. Seperti yang dialami seorang gadis cantik berusia 13 tahun bernama Izabel Laxamana. Remaja ini nekat melakukan bunuh diri setelah ayahnya mengunduh video yang mempermalukan dirinya ke YouTube. Izabel meninggal dunia akibat dari melompat dari jembatan, beberapa hari setelah ayahnya, Jeff, memotong rambut panjangnya sebagai hukuman dan menyebarkan tindakan tersebut lewat video secara online.
Media lokal setempat melaporkan, gadis asal Tacoma, Washington itu berjalan keluar dari mobil sebelum akhirnya melompat dari jembatan di jalan raya utama pantai barat Amerika Serikat. Izabel kemudian dibawa ke rumah sakit Seattle, sebelum akhirnya meninggal pada hari Sabtu, tanggal 30 Mei 2015. Spekulasi kemudian berkembang, dimana banyak kalangan menganggap bahwa penyebab kematian Izabel dikarenakan video berdurasi 15 detik yang sudah mempermalukan dirinya tersebut.
Mengutip laman Mirror, Selasa (9/6/2015), video yang sempat tampil di YouTube tersebut kini telah dihapus. Dalam video itu, Izabel terlihat memandang lensa kamera saat rambut hitam panjangnya berserakan di lantai. Berita duka ini pun meluas ke sejumlah media sosial, termasuk Facebook. Jejarig sosial besutan Mark Zuckerberg ini menjuluki video tersebut sebagai 'Justice for Izabel' yang mana sudah memperoleh sekitar 10.000 like lebih.
Sejumlah pengguna Facebook yang mengetahui hal ini mengatakan bahwa ayah Izabel adalah seorang kriminal dan pantas dihukum. Salah satu pengguna Facebook, Deanna Venable, menuliskan bahwa ayah ini akan menyesali tindakannya seumur hidup.
"Orang yang men-download video ini harus bertanggung jawab, dan saya merasa harus ada aturan yang ditetapkan tentang konten legal untuk anak di bawah umur," tambah Deanna.
(isk/dhi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Gadis 13 Tahun Ini Dikutuk Karena Putrinya Bunuh Diri Akibat Ulahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772