Senin, 08 Juni 2015

Ini Dia Para Pemenang Bintaro Fashion Weekend (BFW) Competition 2015

slidegossip.com - Babak Grand Final pemilihan model 'Bintaro Fashion Weekend (BFW) Competition 2015' sukses digelar pada hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 di Mal Bintaro Jaya Xchange, Jakarta. Ajang bergengsi pemilihan model-model berbakat ini terselenggara atas kerjasama dari Six Production, Colours Production, SlideGossip.com dan beberapa sponsor lainnya seperti Beauty Eight dan Abu Fotografer, dengan diwadahi oleh Mal Bintaro Xchange. Para pemenang yang terpilih juga sudah benar-benar melalui proses penyaringan dan penilaian secara fair dari para juri yang kompeten, seperti Mario Forcho, Thonji, Yesitha Natalia dan Ahmad Affandy.
"Alhamdulillah acara Grand Final BFW ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kami semua, baik dari pihak team, sponsor dan finalis, semuanya puas dengan acara ini. Acaranya meriah, crowded banget dan antusias penonton juga sangat besar sehingga melebihi kapasitas yang kami ekspektasikan. Tapi tidak dipungkiri masih ada beberapa kekurangan yang akan kami perbaiki di next event," jelas Ryan Putra Racher dari Six Production kepada slidegossip.com.
Melihat kesuksesan acara ini, Ryan pun memastikan bahwa di tahun depan akan digelar lagi acara serupa, tentunya dengan kejutan-kejutan yang lebih dahsyat lagi. "Iya itu sudah pasti, bahkan kami sudah menyiapkan konsep untuk Bintaro Fashion Weekend Competition tahun depan. Yang pastinya SlideGossip selalu sponsori kita ya hahaha," lanjutnya.
Model cantik Thonji sebagai bagian dari Dewan Juri di acara 'Bintaro Fashion Weekend (BFW) Competition 2015' ini juga ikut mengemukakan pendapatnya.
"Acara Grand Final ini konsepnya bagus, mereka bisa memanfaatkan lokasi yang ada di BXc dengan tema outdoor. Finalisnya untuk remaja, yang aku lihat dari audisi sebelumnya ada yang semakin meningkat tapi ada juga yang menurun. Jadi yang pas audisi aku lihat bagus banget all out dan perform-nya, tapi fas final kok kayak menurun gitu. Mungkin mereka nervous atau gimana, tapi ada juga yang sebaliknya, pas audisi mereka biasa saja tapi pas final mereka malah lebih bagus lagi. Kalau kategori kids-nya aku suka banget karena orangtuanya kreatif banget bikin kostum. Dan support mereka buat anaknya benar-benar total banget. Untuk para grand finalis remajanya sebenarnya masih ada yang kurang sih, kayak tingginya mungkin masih kurang untuk jadi professional model. Tapi dilihat dari umur mereka yang masih belia, aku rasa masih bisa berkembang lagi dan nantinya akan bisa memenuhi kriteria model. Tapi over all acaranya seru pokoknya!," ungkap Thonji.
Untuk kategori anak-anak (kids), masing-masing memperebutkan gelar Juara 1, Juara 2, Juara 3, The best Catlwalk dan The Best Costume. Sedangkan untuk kategori remaja (teens), masing-masing memperebutkan gelar Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan The Best Catwalk. Untuk pemenang Model Terfavorit diraih oleh Vivi Novica Lee (Singapura) dari ketegori remaja. Acara ini dipandu oleh MC yang super seru, Chairul Giano dan Rio Sanditia, serta dimeriahkan oleh bintang tamu Nabila Putri, Azka Band, ICON Six Acting College, Rico Tampati Racher, Anita Dwi Astuti, Traditional Dance by Six Production, Revo Marty Acoustic, Seva, dan Lil Easy Dance.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama para pemenang Bintaro Fashion Weekend (BFW) Competition 2015 by Six Production :
Kategori Anak-anak (Kids) :
  • Juara 1 (Winner) : Rachel Oldhan (Inggris)
  • Juara 2 (Runner-up 1) : Keshia Law (Jakarta)
  • Juara 3 (Runnner-up 2) : Zaky Ramadhan (Jakarta)
  • The Best Costume : Rachel Oldhan (Inggris)
  • The Best Catwalk : Zuhreen (Karawang)
Kategori Remaja (Teens) :
  • Juara 1 (Winner) : Esta Paramita (Jakarta)
  • Juara 2 (Runner-up 1) : Yudha (Jakarta)
  • Juara 3 (Runner-up 2) : Armalina (Tangerang Selatan)
  • The Best Catwalk : Fanny Murlita Dewi (Bogor)
  • Pemenang Terfavorit Bintaro Fashion Weekend Competition (BFW) 2015 : Vivi Novica Lee (Singapura)
Dan berikut ini adalah foto-foto keseruan dan kemeriahan acara Grand Final Bintaro Fashion Weekend Competition (BFW) 2015 : 










































































(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Kerennnn bgt bgt love #BFW2015SIXPRODUCTION

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772