Kamis, 23 April 2015

Setelah Pindah Agama, Asmirandah Rilis Video Klip Lagu Rohani Kristen

slidegossip.com - Setelah membuat heboh pemberitaan dengan kabar perpindahan agamanya, nama Asmirandah dan Jonas Rivanno seolah surut dari liputan media. Sempat tersiar kabar, Asmirandah beralih profesi menjadi desainer pakaian sampai menjadi MUA atau MakeUp Artist. Namun baru-baru ini Asmirandah dikabarkan sedang menjajal kembali kemampuan bernyanyinya dengan meluncurkan video klip lagu rohani Kristen yang berjudul 'Yesus Aku Cinta'.
Dalam video lagu rohani tersebut, Asmirandah tak bernyanyi sendirian. Ia mengalunkan senandung pujian rohani bersama sang suami, Jonas Rivanno.
Asmirandah dan Jonas Rivanno berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bernyanyi lewat video klip yang dirilis Jumat (17/4/2015) lalu. Video berdurasi 3 menit ini sendiri mengambil setting di studio rekaman dan menampilkan lirik yang sangat religius.
Diluncurkannya video lagu rohani Asmirandah dan Jonas Rivanno ini ternyata mendapat sambutan baik dari para penggemar Andah maupun Jonas. Banyak yang ikut mendoakan pasangan tersebut agar selalu langgeng dan semakin romantis.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Pindah Agama, Asmirandah Rilis Video Klip Lagu Rohani Kristen”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772