Kamis, 23 April 2015

Tampil Lebih Muda dan Menarik Setelah Operasi Plastik Hidung Korea

slidegossip.com - Memilih untuk melakukan operasi plastik hidung Korea adalah pilihan bagi mereka yang ingin terlihat sempurna. Tidak dipungkiri bahwa semua orang ingin tercipta sempurna dan tidak sedikit yang mengejar kesempurnaan penampilan. Mengapa penampilan ini terlalu dititik beratkan? Hal ini karena kesan pertama merupakan bagian terpenting pada saat pertama kali berjumpa dengan orang baru, dan biasanya secara otomatis kita menganalisa setiap detail organ wajah lawan bicara. Apakah mempunyai mata yang cukup menarik? apakah ketinggian hidung sesuai dengan wajah? dan garis siluet tulang wajah cukup mempesona?
Bedah plastik Wonjin Korea menjelaskan bahwa memutuskan untuk operasi plastik hidung Korea bukan hanya semata-mata untuk memperoleh hidung yang mancung saja namun memperoleh bentuk hidung yang sempurna juga harus diperhatikan. Pernahkah mendengar tentang Hawk Nose? Hawk nose adalah bentuk hidung yang terdapat pembengkokan, dimana pembengkokan ini biasanya terletak di pertengahan batang hidung. Di bedah plastik Wonjin Korea, pembetulan garis bengkok pada batang hidung dapat dengan mudah diatasi dan membutuhkan waktu operasi plastik hidung korea berkisar 1.5 jam hingga 2 jam. 
Dasar pembetulan operasi plastik hidung Korea untuk batang hidung yang bengkok ini adalah: menghilangkan bengkokan ataupun lekukan yang terdapat pada batang hidung sehingga tercipta garis hidung mulai dari bagian atas hidung hingga ujung hidung lebih lembut. Tim bedah plastik Wonjin Korea selalu menitikberatkan pembetulan garis batang hidung ini harus mampu menampilkan batang hidung yang alami. Beberapa orang bertanya apakah pembetulan hidung bengkok ini diperlukan? Meskipun pembengkokan hidung tidak terlalu signifikan bahkan hanya 1mm, namun tetap memberikan pengaruh besar pada penampilan wajah secara keseluruhan. Garis hidung yang lurus akan memberi kesan pada wajah lebih lembut dan juga wajah akan terlihat lebih muda.
Cara bedah plastik Wonjin Korea menanggani hidung bengkok juga bermacam-macam, berdasarkan dari seberapa signifikannya bengkokan yang tersebut. Namun secara umum untuk penanganan operasi plastik hidung Korea yang bengkok ini adalah melakukan pengikisan tulang rawan yang terdapat pada batang hidung. Operasi plastik hidung Korea dengan perpaduan pembetulan garis yang bengkok dan juga meninggikan hidung menjadi pilihan kebanyakan pasien. 
Konsultasikan masalah bentuk hidung anda ke www.wonjinbeauty.com
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Lebih Muda dan Menarik Setelah Operasi Plastik Hidung Korea”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772