Selasa, 17 Maret 2015

Kisah Seorang Pendeta Yang Menyiksa Model Cantik Selama 32 Tahun

(slidegossip.com) Beberapa fakta yang terkuak soal pernikahan dan penyiksaan yang dilakukan pendeta Seo Se Won terhadap istrinya, seorang model cantik bernama Seo Jung Hee akhirnya terungkap di persidangan, Senin (16/3/2015). Salah satunya adalah sogokan berupa daging sapi yang selalu diberikan sang pendeta kepada sang istri.
Di Korea Selatan, daging sapi khususnya jenis Hanwoo merupakan daging yang paling mahal. Tidak banyak orang bisa menikmati daging jenis ini setiap hari mengingat harganya yang cukup tinggi dibandingkan daging impor.
"Setelah memukul, dia biasanya membelikanku daging sapi karena aku suka daging," ungkapnya seperti dilansir situs My Daily, Senin (16/3/2015).
Tidak hanya daging saja, hadiah-hadiah juga kerap dibelikan sang pendeta sebagai sogokan buat sang model. "Dia juga memberiku hadiah," tambah Seo Jung Hee.
Selama 32 tahun, model Seo Jung Hee mengaku dirinya menerima banyak siksaan dari sang suami. Ia awalnya tidak ingin melapor ke polisi, namun akhirnya ia sudah tak tahan lagi karena perlakuan kasar yang kerap terjadi.
"Aku bahkan pernah dicekik sampai lidah dan mataku seperti nyaris keluar," pungkasnya.
(ron/kmb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Seorang Pendeta Yang Menyiksa Model Cantik Selama 32 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772