Selasa, 17 Maret 2015

Premiere Film 'Fast and Furious 7' Banjir Air Mata Karena Banyak Penonton Yang Menangis

(slidegossip.com) Film 'Furious 7' menggelar premiere tengah malam di event SXSW, pada Minggu malam (15/3/2015) waktu setempat. Penayangan perdana film 'Fast and Furious 7' ini sukses menarik perhatian banyak penonton hingga banjir air mata karena banyak yang menangis mengenang Paul Walker yang telah tiada saat syuting film ini masih berjalan.
Para penggemar sudah antri selama empat jam sebelum film diputar. Walaupun harus menunggu lama, tapi antusias mereka tak pernah surut. Respon mereka untuk film 'Furious 7' ini juga bagus. Penonton berkali-kali memberi aplaus meriah untuk film ini. Pertama ketika almarhum Paul Walker muncul di layar dengan adegan menyetir mobil menjemput anaknya dari sekolah. Teriakan penuh semangat juga hadir untuk aksi klimaks dengan setting Abu Dhabi.
"Aku tahu Paul Walker tersenyum pada kita. Kami kehilangan teman yang baik, saudara, dan rekan ketika membuat film ini. Saat kami putuskan untuk melanjutkan film ini,kami bertekad memberinya kehormatan," ujar produser Neal Moritz saat memperkenalkan 'Furious 7'.
Paul Walker, yang bermain sebagai Brian O'Conner dalam seri 'Fast and Furious', meninggal dunia ketika sedang syuting dalam sebuah kecelakaan. Universal Pictures sempat menghentikan proses produksi. Tapi kepergian Paul Walker, justru malah membuat penggemar penasaran dengan seri ketujuh film yang banyak menayangkan kebut-kebutan mobil ini.
Film ini kabarnya diakhiri dengan sebuah tribute untuk Paul Walker dan sukses membuat beberapa penggemar menitikkan air mata. Seorang fans berterima kasih karena 'Furious 7' dibuat dan didedikasikan untuk Paul Walker.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pakaian pria mengatakan...
on 

belum nonton gan ane , mudahan minggu ini bisa nonton deh kyak nya bagus ini film
agen tiket pesawat | bisnis tiket pesawat | usaha tiket pesawat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772