Jumat, 27 Maret 2015

Ini Ucapan Duka Cita Dari Luna Maya, Raffi Ahmad dan Al Ghazali Untuk Olga Syahputra

(slidegossip.com) Kepergian Olga Syahputra untuk selamanya meninggalkan kesedihan yang begitu mendalam bagi banyak orang, terutama para penggemar dan sahabatnya. Seperti Raffi Ahmad dan Luna Maya. Raffi Ahmad yang saat ini tengah menjalani ibadah umrah langsung mengungkapkan kesedihannya atas kematian Olga Syahputra lewat akun Twitter.
"Inalillahiwainalillahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA❤ Surga tempatmu sahabatku," tulis Raffi Ahmad, Jumat (27/3/2015).
Luna Maya pun ikut memberikan doanya atas kepergian Olga Syahputra yang cukup mengejutkan ini karena sebelumnya Olga sempat dinyatakan 97 persen telah sembuh dari sakitnya. Namun sayang takdir berkata lain.
"Kita sayang Olga, doakan yg terbaik untuk olga... Innalillahi... Lapangkan jalan Olga ya Allah... #RIPOlgaSyahputra," tulis Luna.
Di akun Instagram-nya, Luna Maya pun memposting fotonya bersama Olga Syahputra serta mengucapkan bela sungkawa-nya atas kepergian Olga ke pangkuan Illahi.
"Yaaaa Allah.. Aku tau Mak tenang Sekarang di Sana, Bersama MU ya Allah...," tulis Luna Maya pada keterangan fotonya.
Raffi Ahmad dan Luna Maya memang menjadi orang terdekat Olga Syahputra selama bertahun-tahun. Sejak mereka bertiga bersama-sama menjadi host tetap acara musik 'Dahsyat' di RCTI.
Bukan hanya Luna Maya dan Raffi Ahmad, artis muda yang tengah naik daun Al Ghazali pun seolah tak percaya berita kematian Olga Syahputra. Lewat akun Twitter-nya, Al Ghazali masih berharap kalau berita tentang Olga yang meninggal dunia adalah hoax seperti sebelumnya. Namun ia tetap mengucapkan bela sungkawanya atas kepergian Olga.
"Semoga ini hoax #RIPOlgaSyahputra," tulis Al.
Olga Syahputra dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura sore ini di usia 32 tahun. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar betah bening stadium 4. Jenazah Olga Syahputra akan tiba besok, Sabtu (27/3/2015) pagi besok. Rencananya Olga dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada siang harinya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ucapan Duka Cita Dari Luna Maya, Raffi Ahmad dan Al Ghazali Untuk Olga Syahputra”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772