Sabtu, 14 Februari 2015

Artis Cantik Ini Balas Ejekan Hater Yang Bilang Payudaranya Kecil

(slidegossip.com) Ariana Grande rupanya termasuk artis yang tak terima jika dirinya dicemooh ataupun dihina oleh para haters-nya. Semakin dirinya terkenal, rupanya semakin banyak pula haters yang mengincarnya untuk menyerang, menghina, mengejek bahkan menghujatnya dengan ucapan-ucapan yang kasar.
Seperti yang terjadi belum lama ini, ketika ada hater yang mengejek ukuran payudara Ariana Grande. Hater tersebut membandingkan ukuran payudara Ariana Grande dengan adiknya yang masih berumur 9 tahun. Bisa dibayangkan betapa kesalnya Ariana mengetahui hal ini.
"Adik perempuanku yang berumur 9 tahun, punya payudara lebih besar dari kamu (Ariana)," tulis hater tersebut dalam sebuah foto pada akun Instagram pelantun lagu 'Love Me Harder' itu.
Tak tinggal diam dihina seperti itu, Ariana Grande yang kini berpacaran dengan Big Sean itu rupanya terlampau sakit hati terhadap penuturan kasar orang tersebut dan tak tahan untuk membalasnya.
"Jadi kamu menghabiskan banyak waktu untuk melihat dan memperhatikan payudara milik adikmu," balas Ariana Grande.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Balas Ejekan Hater Yang Bilang Payudaranya Kecil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772