Sabtu, 14 Februari 2015

Ini Dia Foto Pernikahan Kevin Julio dan Jessica Mila

(slidegossip.com) What?! Kabar ini cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Kevin Julio yang sedang berpacaran dengan Sahila Hisyam, malah menikah dengan Jessica Mila. Apakah Kevin Julio sudah putus dengan Sahila Hisyam? Eits, jangan salah sangka dulu, karena Kevin Julio menikah dengan Jessica Mila hanya di dalam adegan sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang tayang di SCTV.
Foto pernikahan Kevin Julio dengan Jessica Mila yang berperan sebagai Tristan dan Nayla ini diposting oleh Kevin di akun Instagram-nya. Tristan dan Nayla akhirnya resmi menikah di episode 300 sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'.
Tokoh Nayla yang sempat diperebutkan oleh Tristan dan Galang (diperankan Ricky Harun) akhirnya menambatkan hatinya kepada Tristan. Foto kemesraan mereka pun tampak di akun instagram @kvinjulioo milik Kevin Julio, Kamis (12/2/2015).
Dalam foto tersebut, Kevin Julio menuliskan keterangan, "#HappyWedingNatan Jadi Trending Topik Loh di Twitter.. Saksikan Terus #GGS @sctv_ "dan mendapat jumlah like lebih dari 700. Natan yang dimaksud dalam keterangan foto tersebut adalah Nayla dan Tristan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Pernikahan Kevin Julio dan Jessica Mila”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772