Minggu, 12 Oktober 2014

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' di MNCTV

(slidegossip.com) Sukses dengan sinetron 'Manusia Harimau', MNCTV siap menayangkan sinetron terbaru yang berjudul 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' produksi MD Entertainment. Rencananya, sinetron 'Cakep-Cakep Sakti (CCS)' akan tayang setiap hari di MNCTV mulai tanggal 16 Oktober 2014 setiap pukul 20.30 WIB. Para pemeran utama sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' ini antara lain ada Luna Maya, Andi Soraya, Indah Permatasari dan Maxime Bouttier. Dilihat dari sinopsis-nya sinetron ini bergenre remaja dimana awalnya akan dijadikan remake dari cerita 'Bawang Merah dan Bawang Putih', namun entah kenapa judulnya diganti. Mungkin saja untuk mendobrak perhatian penonton mengingat judulnya yang dibuat mirip 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang sudah lebih dulu sukses di SCTV. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' ini dalam video klip-nya dinyanyikan oleh 2 pemainnya yakni Indah Permatasari dan Raquel Katie.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' di MNCTV :
  • Indah Permatasari berperan sebagai Indah
  • Maxime Bouttier berperan sebagai Marvel (ketua gang The Boyz)
  • Luna Maya berperan sebagai Peri Venus
  • Fadlan berperan sebagai Sapto (ayah kandung Indah)
  • Nia Daniaty berperan sebagai Dewi (ibu kandung Indah)
  • Raquel Katie berperan sebagai Raquel
  • Andi Soraya berperan sebagai Agni (ibu kandung Raquel / ibu tiri Indah)
  • Armando Jordy berperan sebagai Torro (gank The Boyz)
  • Lavicky berperan sebagai Shaggy (geng The Boyz)
  • Thoriq Hafidz berperan sebagai Dewa (geng The Boyz)
  • Dewi Oktaviany berperan sebagai Kikan
  • Gita Virga berperan sebagai Kelly
  • Ibnu Ibrahim berperan sebagai Jake alias Joko
  • dan lain-lain
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' di MNCTV :
"Indah (diperankan oleh Indah Permata Sari, umur 16 tahun) adalah gadis pintar, cantik dan baik hati yang baru saja pindah ke Jakarta dan menjadi murid di SMU Rajawali. Walaupun berasal dari keluarga sederhana, Indah tetap pede dan tidak bisa dibully. Indah tinggal bersama ayahnya, Sapto (diperankan oleh Fadlan, umur 36 tahun) yang sudah menduda selama beberapa tahun, setelah istrinya, Dewi, (diperankan Nia Daniati, umur 35 tahun) meninggal dunia. Tanpa Indah dan Pak Sapto sadari, Dewi adalah pelindung Kitab Sakti warisan turun temurun. Kitab Sakti itu tidak boleh jatuh ke tangan orang lain karena bisa membuat kekacauan di mana-mana.
Agni (diperankan oleh Andi Soraya, umur 35 tahun) sudah lama mencari di mana Kitab Sakti itu berada dan ingin merebutnya kembali. Ketika bulan sejajar dengan planet-planet lainnya, Agni pun menemukan rumah Dewi, di mana kitab sakti itu berada dan bertekad dengan segala cara untuk bisa mendapatkan kitab sakti itu. 
Indah tidak tahu sama sekali mengenai kitab sakti ini. Ia menjalani hari-harinya di sekolah baru. Di hari pertama sekolah, Indah sudah dapat masalah dengan Marvel (diperankan oleh Maxime Bouttier) dan gengnya; Torro (Armando Jordy), Shaggy (Lavicky) dan Dewa (Thoriq Hafidz) yang terkenal sebagai the Boyz, rupanya mereka adalah idola di sekolah baru Indah.
Raquel (diperankan oleh Raquel Katie) yang cinta mati pada Marvel, tidak suka Indah bikin masalah dengan Marvel. Raquel dan gengnya-Kikan (Dewi Oktaviany)-Kelly (Gita Virga), berusaha membuat Indah keluar dari sekolah baru itu. Sementara itu hubungan Indah dan Marvel selalu berakhir salah paham.
Untungnya di sekolah baru, Indah bersahabat dengan Jake alias Joko (diperankan Ibnu Ibrahim, umur 17 th), cowok OKB yang norak abis, yang akhirnya menjadi sahabat barunya. Indah juga diam-diam tertarik pada Torro yang kalem dan tidak banyak omong, berbeda dengan Marvel meskipun mereka satu geng.
Untuk bisa masuk ke rumah Indah, Agni akhirnya menikah dengan ayah Indah. Dan Indah shock ketika menyadari kalau saudara tirinya ternyata Raquel. Agni yang kesulitan menemukan kitab sakti di rumah Indah, meminta Raquel mencari tahu apakah Indah mempunyai kekuatan atau tidak.
Sementara Agni punya rencana lain. Raquel, Kenny dan Kelly beberapa kali mencoba mencari tahu kekuatan Indah, tapi Indah ternyata tidak memiliki kekuatan apapun. Ketika Indah terjepit setelah dikerjai Raquel di hari ulang tahunnya, tiba-tiba dari kitab sakti muncul sosok Peri yang bertugas melindungi Indah. Tetapi ternyata, hidup Indah jadi lebih rumit dengan munculnya si Peri Venus (diperankan oleh Luna Maya).
Karena kekuatan Peri Venus yang datang dan pergi, dan malah lebih sering bikin Indah dapat masalah dengan Marvel dan Raquel. Pada akhirnya, Indah dan Peri Venus menyadari kalau mereka saling terikat satu sama lain."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' di MNCTV”


www.cara-sehatcantik.com mengatakan...
on 

terimakasih atas informasi sinopsisnya

Artikel Bermanfaat mengatakan...
on 

terimakasih

Dirman Bakongan mengatakan...
on 

saya tertarik mengunjungi blok anda karena kontenya sangat bermamfaat

timenewsatu.blogspot.com

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772