Senin, 13 Oktober 2014

Panggil Nama Anak Seperti Cabe-Cabean, Ashanty Diprotes Aurel Hermansyah

(slidegossip.com) Gara-gara memanggil nama calon anak dalam kandungannya seperti cabe-cabean, istri musisi dan anggota DPR Anang Hermansyah, Ashanty langsung diprotes sang anak, Aurel dan Azriel Hermansyah. Pasalnya Ashanty memanggil nama calon buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu dengan sebutan 'Cecil' yang menurut Aurel Hermansyah seperti nama cabe-cabean.
"Aku suka manggil Cecil (cewek kecil). Pas di kandungan aku suka manggil, 'Cecil, Cecil'. Aurel dan Azriel enggak suka, mereka bilang, 'Cecil apaan sih Bun? Kayak nama cabe-cabean'. Begitu kata mereka. Tapi aku sudah sering manggil anakku Cecil," kata Ashanty samping memegang perutnya saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/10/2014).
Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menjalani prosesi tujuh bulanan dengan tradisi Jawa. Bagi pasangan itu, tradisi harus ditanamkan ke anak meski masih di dalam kandungan.
"Ini cara memahami adat nenek moyang, kalau untuk anak modern itu lucu, padahal maknanya tinggi semua. Jadi hal seperti ini harusnya dikembangkan. Makanya aku senang ada adat ini," kata Anang.
Meski menjalani baby shower, Anang dan Ashanty tidak ingin anaknya tidak mengetahui kehidupan modern. Rencananya, Ashanty akan menjalani baby shower ala western pada tanggal 15 Oktober 2014.
"Tanggal 15 Oktober ada lagi, ala barat gitu namanya baby shower. Itu biar ada yang modern-nya," tandas Ashanty.
Jika tidak ada aral melintang, Ashanty dijadwalkan akan melahirkan bayinya pada bulan Desember 2014. Ashanty pun telah menyiapkan sebuah nama yang kini masih dirahasiakan. Ashanty mengaku akan menamakan anaknya berinisial A. Dia pun akan membubuhkan nama sang suami, Hermansyah, di belakang nama sang buah hati. Kira-kira siapa ya namanya?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Panggil Nama Anak Seperti Cabe-Cabean, Ashanty Diprotes Aurel Hermansyah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772