Rabu, 03 September 2014

Daftar Artis Cantik Yang Menyembunyikan Anak Dari Hasil Pernikahannya

(slidegossip.com) Sebuah acara pernikahan sudah seharusnya menjadi berita gembira dan kabar bahagia yang sepatutnya dibagikan kepada banyak orang. Apalagi jika itu adalah pernikahan artis atau selebritis yang pastinya ingin diketahui oleh orang-orang yang mengidolakan mereka. Namun beberapa artis berikut sepertinya memilih untuk menikah secara diam-diam, bahkan menyembunyikan anak hasil pernikahan mereka dari pengamatan publik ataupun media. Siapa saja artis-artis yang menikah diam-diam dan menyembunyikan anaknya? Ini dia :
Jessica Iskandar menjadi artis yang hingga kini masih menyembunyikan sang buah hati dari sorotan kamera media. Padahal Jessica yang dikabarkan melahirkan bayinya di Amerika itu kini sudah kembali ke Indonesia. Beberapa kali muncul di acara televisi, ia tetap bungkam dan belum juga mau memamerkan kelucuan sang buah hati. 

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji telah melahirkan satu putri yang diberi nama Bilqis. Setelah sekian lama menyembunyikan sang buah hati dari sorotan kamera, akhirnya saat berada di acara musik 'DahSyat', Ayu Ting Ting membawa dan memperkenalkan Bilqis kepada publik.

Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo juga sempat menjadi perbincangan hebat kala itu. Tak lama berselang, kelahiran Khirani Siti Hartina Trihatmodjo dalam kehidupan mereka seakan memberi warna baru. Sempat menyembunyikan gadis kecil yang biasa disapa dengan panggilan Kiran tersebut di hadapan media, belakangan justru sang buah hati kerap terlihat tampil bersama Mayang di beberapa acara.

Mulan Jameela sempat menyembunyikan kehamilannya. Setelah lahir, Shafeea, anak dari buah cinta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga sempat jauh dari sorotan kamera. Namun seiring berjalannya waktu, Shafeea kini sudah menjadi bintang baru. Bahkan dirinya telah memiliki acara terlevisi sendiri dan mendapatkan bayaran yang sangat fantastis.
(wes/wes/detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Artis Cantik Yang Menyembunyikan Anak Dari Hasil Pernikahannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772