Rabu, 03 September 2014

Serius! Ariel Tatum Tantang Stefan William Siram Air Panas Mendidih di Kepalanya?

(slidegossip.com) Saat ini sedang ramai tantangan Ice Bucket Challenge (IBC) di kalangan artis dan selebritis, namun berbeda dengan Ariel Tatum yang dengan serius menantang mantan pacarnya untuk menyiram air panas mendidih di kepala sang mantannya itu. Pemikiran publik pun langsung tertuju pada aktor muda dan tampan Stefan William. Benarkah Ariel Tatum masih dendam dengan Stefan William sejak mereka putus hingga berani menantang Stefan untuk menyiram air panas ke tubuhnya sendiri?
Ariel Tatum melemparkan tantangan kepada mantan pacarnya, yang diduga adalah Stefan William untuk menyiram air panas mendidih dalam waktu 24 jam terhitung sejak ia menuliskan statusnya di media sosial.
"Enough with the ice bucket challenge. I nominate my ex for the hot boiling water challenge. You guys have 24 hours. Seriously!," tulis Ariel Tatum di akun social media-nya.
Dugaan langsung tertuju kalau tantangan siram air panas itu adalah untuk Stefan William. Disebut-sebut, Ariel Tatum masih sakit hati lantaran putus dan kini Stefan William malah menggandeng artis pendatang baru, Natasha Wilona sebagai pacar barunya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serius! Ariel Tatum Tantang Stefan William Siram Air Panas Mendidih di Kepalanya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772