Rabu, 13 Agustus 2014

Tak Mau Bersaing Dengan Ivan Gunawan dan Andi Arsyil, Husein Alatas Mundur!

Pesona Ayu Ting Ting sepertinya kian hari kian bersinar. Buktinya, Ayu Ting Ting kini dikabarkan sedang dekat dengan tiga pria sekaligus, yaitu penyanyi Husein Idol (Husein Alatas), desainer Ivan Gunawan, dan pesinetron Andi Arsyil. Namun sejak nama Ivan Gunawan dan Andi Arsyil muncul, Husein pun mundur teratur seolah tak ingin bersaing dengan 2 lelaki tersebut. Namun Husein mengaku, ia tak ingin mengganggu kenyamanan Ayu Ting Ting dengan pemberitaan yang beredar.
"Terus terang intensitas sekarang berkurang. Saya takut Ayu keganggu zona nyamannya sama tiga nama," kata Husein saat dijumpai di Colosseum Club, Jakarta, Selasa (12/8/2014).
Menurut Husein Alatas, saat ini Ayu Ting Ting tampak mulai risih karena dirinya dikait-kaitkan dengan tiga nama pria sekaligus. Penyanyi macho berkepala plontos ini menunjukkan sikap ksatria untuk mundur bila kedekatannya memang membuat Ayu Ting Ting tidak nyaman.
Padahal sebelumnya, Husein terang-terangan mengaku siap bersaing dengan Ivan Gunawan untuk memperebutkan hati Ayu Ting Ting. Bahkan, Husein sendiri yakin dan percaya diri jika Ayu lebih memilih dirinya ketimbang pria lain. Namun kini keyakinan itu sepertinya mulai pudar.
"Ayu keliatan risih sama tiga nama itu, biar gue yang bergerak untuk mundur, biar dia (Ayu) dapat space," pungkas Husein.
Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak ada hubungan khusus dengan tiga nama artis pria di atas. "Enggak ada apa-apa, jangan melebar ah," ucap Ayu di AD Studio, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mau Bersaing Dengan Ivan Gunawan dan Andi Arsyil, Husein Alatas Mundur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772