Senin, 04 Agustus 2014

Terobsesi Menjadi Boneka Ken, Model Tampan Ini Operasi Plastik dan Implan Silikon

Tanpa melakukan operasi plastik dan implan silikon, sebenarnya wajah model dan aktor tampan asal Brasil bernama Celso Santebanes ini memang sudah ganteng dan keren. Namun karena ia begitu terobsesi ingin menjadi Ken, kekasih Barbie, boneka cantik yang digandrungi banyak perempuan di dunia, Celso nekat melakukan operasi plastik pada wajahnya sampai menghabiskan dana sekitar Rp 600 juta.
Operasi bedah plastik yang dijalani Celso agar menjadi seperti boneka Ken meliputi perbaikan bentuk dagu, rahang dan hidung, serta dan implan silikon di dadanya. Semua itu dilakukannya agar wajah dan dadanya benar-benar menyerupai Ken.
Tak hanya merubah wajahnya, Celso bahkan berperilaku seperti boneka Ken. Rencananya, ia akan bertemu dengan si Gadis Barbie dari Rusia yaitu Valeria Lukyanova. Ia berharap pertemuannya nanti bisa menjadi pertemuan yang serasi antara Barbie dengan kekasihnya, Ken.
Sekedar diketahui, pada usia 16 tahun, Celso sudah memenangkan kompetisi pemilihan model dan teman-temannya mulai berkomentar betapa dia tampak seperti Ken. Sejak itulah Celso membulatkan tekad ingin menyerupai boneka Ken.
"Aku bukan palsu, aku Ken. Aku terobsesi dengan ketampanannya. Aku selalu ingin diakui, tampil di media," ujarnya bersemangat.
Perjuangannya sampai bisa menyerupai boneka Ken memang membuahkan hasil yang membanggakan. Celso berhasil mendapatkan ribuan penggemar di sosial media dan orang terus-menerus menghentikannya saat bertemu di jalan untuk berfoto dengannya.
Menurut surat kabar Brasil, bayarannya bila ingin mengundang Celso antara 6.000 sampai 10.000 poundsterling (sekitar Rp 100 juta hingga hampir Rp 200 juta) untuk tampil di acara eksklusif seperti acara pesta, klub, pernikahan dan bintang iklan untuk rumah mode yang besar.
Meski meraih kesuksesan berkat wajahnya yang mirip Ken, Celso mengaku tidak sepenuhnya merasa puas. "Kepuasan yang saya rasakan sebesar 90 persen dari apa yang saya inginkan. Saya berniat untuk melakukan operasi lagi, tetapi tidak tahu apa. Untuk saat ini investasi saya di gym agar Ken tetap kuat dan tetap kurus badannya," ungkapnya.
(Mirror/suara.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terobsesi Menjadi Boneka Ken, Model Tampan Ini Operasi Plastik dan Implan Silikon”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772