Senin, 04 Agustus 2014

Novel 'Psycopat Diary' Tentang Pembunuh Misterius Karya Vasca Vannisa Jadi Best Seller!

Pengarang novel sekaligus model cantik Vasca Vannisa belum lama ini meluncurkan novel terbarunya yang berjudul 'Psycopat Diary'. Dan hebatnya, novel 'Psycopat Diary' ini sudah masuk dalam deretan Best Seller di sebagian besar toko buku Gramedia yang ada di Indonesia. Vasca Vannisa memang dikenal sebagai novelist jenius yang mampu menghasilkan karya-karya novel dengan beragam kisah yang membuat orang tertarik untuk membacanya sampai akhir cerita. Kisah misteri dengan tokoh-tokoh yang punya karakter kuat, selalu dihadirkan dalam setiap novelnya hingga orang mampu mengingat kisah dan nama-nama tokohnya.
Penasaran dengan novel 'Psycopat Diary' karya Vasca Vannisa ini? Khusus buat kamu pembaca SlideGossip.com, berikut adalah sinopsis cerita dari novel tersebut :
"Seorang aktor yang baru menerima penghargaan sebagai pemeran pria terbaik, tiba-tiba menghilang misterius di malam kematian istrinya. Dia ditetapkan sebagai buron sampai seorang intel berhasil menyibak rahasia di lembar-lembar naskah film yang berada di TKP pembunuhan. Naskah yang berisi masa lalu kelabu yang miris dan mengerikan dari seorang gadis delapan tahun bernama Alesa menjadi benang merah yang menghubungkan pembunuhan-pembunuhan misterius lain yang belum terungkap.
Motif pembunuhan menjadi tanda tanya besar hingga seorang intel wanita yang punya visi membaca masa lalu dan memetakan cara pikir sang psikopat berhasil mendalami kejiwaan sang pelaku. Pengalaman-pengalaman menegangkan dimulai bagi dua orang intel, dan tak ada jalan untuk kembali.
Salah satu dari mereka akan menemukan mautnya sendiri. Siapakah sang pembunuh yang bersembunyi di balik topeng kebaikan dan kepolosan?. Apakah Elen seorang pengusaha klub malam yang kharismatik? Sonia seorang mantan artis yang punya ambisi besar? Karen seorang DJ baru dengan ketergantungan drug? Atau Imelda seorang penulis cerita romance remaja yang naif?"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Novel 'Psycopat Diary' Tentang Pembunuh Misterius Karya Vasca Vannisa Jadi Best Seller!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772