Selasa, 05 Agustus 2014

Posting Foto Lama di Instagram, Choi Siwon Mengaku Kangen Dengan Agnes Monica

Choi Siwon, salah satu personel boyband Super Junior baru saja membuat akun Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu. Dalam akunnya, Choi Siwon mengaku kangen dengan Agnes Monica (Agnez Mo). Siwon mengunggah sebuah foto yang terbilang foto lama berwarna hitam putih. Di foto tersebut nampak personel Super Junior lainnya seperti Sungmin dan Kyuhyun. Tak ketinggalan juga ada Agnes Monica atau Agnez Mo ada dalam foto tersebut.
"old picture now. when was this? it feels like a long time ago. miss you Indonesia! miss you too my good friend @agnezmo," tulis Siwon di keterangan foto.
Para ELF Indonesia pun langsung heboh dengan postingan yang diunggah Siwon pada hari Senin, tanggal 4 Agustus 2014 itu. Nampaknya foto lama tersebut diambil saat Agnez MO dan Super Junior tampil sepanggung di acara 'Asia Song Festival' di Seoul, Korea Selatan pada bulan September 2009 lalu.
Sejak saat itu, Agnez Mo memang mempunyai hubungan yang akrab dengan Choi Siwon. Saking dekatnya, Agnes Monica dan Choi Siwon sering dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Namun, Agnes terus membantah hal tersebut dan menegaskan dirinya dan Siwon hanya berhubungan sebagai teman saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Foto Lama di Instagram, Choi Siwon Mengaku Kangen Dengan Agnes Monica”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772