Selasa, 05 Agustus 2014

Lagi Trend? Foto Selfie Perempuan Cantik Pamer Bulu Ketiak di Media Sosial

Tren befoto selfie memang belum ada matinya sampai sekarang, namun terkadang timbul rasa bosan jika membuat foto selfie dengan pose wajah cantik terus. Karena itulah, kini di kalangan perempuan cantik di China ada tren foto selfie dengan memamerkan bulu ketiak ataupun ketiak polosnya di social media. Aneh kan? Sebenarnya tidak heran jika banyak orang saling berkompetisi melakukan pose-pose tertentu agar foto selfie-nya dianggap keren. Beberapa waktu lalu ada tren foto dengan pose wajah super jelek, pose planking dan sebagainya.
Bagi wanita, kulit yang halus adalah sebuah keharusan. Karena itu, banyak wanita yang rela menahan sakit saat waxing, mencabut bulu atau bahkan iritasi karena mencukur rambut halus di ketiak. Semua demi ketiak yang mulus. Akan terasa malu kalau sampai orang lain melihat ada bulu atau rambut halus di ketiak.
Pada dasarnya, tubuh wanita adalah tanggung jawab pemiliknya, mau rambut itu dicabut atau dibiarkan begitu saja, tidak ada larangan sama sekali. Nah, ajaibnya, di salah satu sosial media terkenal di China, yaitu Weibo, para gadis-gadis cantik berlomba-lomba memamerkan ketiak mereka. Hal ini sebenarnya cukup memalukan, karena wanita cenderung menutupi bagian ketiak mereka.
Namun tren yang berkembang ini justu membuat para perempuan bangga memamerkan ketiak mereka. Yang mengejutkan sebagian foto menunjukkan perempuan yang tetap percaya diri walau ketiaknya dipenuhi rambut halus, dilansir oleh rocketnews24.
Walaupun ketiak berbulu dianggap 'cowok banget' dan terkesan macho, perempuan-perempuan cantik ini tidak malu. Sebagian dari mereka seolah ingin mendobrak pendapat sosial bahwa wanita harus mengikuti pola kecantikan yang ada, toh bulu halus itu tidak mengganggu sama sekali, bahkan lebih dianggap sehat.
Sementara, sebagian foto lain menunjukkan perempuan yang memiliki ketiak mulus, baik yang bulunya dihilangkan atau beruntung lahir dengan ketiak tanpa bulu sama sekali.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
zbutterfly mengatakan...
on 

Fotonya yang lain bro. Dah banyak itu. www.ketiak-wanita.blogspot.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772