Rabu, 06 Agustus 2014

Duo Cowok Ganteng Al Ghazali dan Aliando Syarief Bersatu Dalam 'Double Al'

Bagaimana bila 2 cowok ganteng yang fresh, muda dan sedang jadi idola, Al Ghazali Kohler dan Aliando Syarief bersatu dan berduet menjadi Double Al? Apakah kamu setuju dan siapa yang menurutmu lebih keren, Al atau Ali? Yang pasti kedua anak muda tampan ini sama-sama keren dong, apalagi baik Al Ghazali maupun Aliando Syarief punya kemampuan akting dan juga penyuka musik.
Kemampuan akting Aliando Syarief tak perlu diragukan lagi, apalagi setelah namanya melambung berkat sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' yang dibintanginya. Sedangkan Al Ghazali bisa kamu lihat sendiri bakat aktingnya lewat film perdananya berjudul 'Runaway' yang sedang tayang di bioskop tanah air. Selain itu mereka berdua juga pandai bermain gitar dan sangat menyukai bidang musik. Aliando Syarief juga merupakan seorang drummer dan pandai bernyanyi. Begitu juga dengan Al Ghazali yang seorang DJ dan mampu bernyanyi.
Kedua cowok kece ini tertangkap kamera sedang asyik bermain gitar bersama di Cibubur. Baik Al Ghazali maupun Aliando Syarief tampak serius seolah tengah membuat sebuah lagu. Bahkan putra pertama Ahmad Dhani ini memberikan nama Double Al dalam foto yang diunggahnya, apakah ini pertanda mereka akan membuat duo dan berduet bareng? Tunggu saja kabar selanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772